Cara Upgrade Rumah Harvest Moon: Back to Nature

Darma Zanna

Harvest Moon

Pendahuluan

Selamat datang di panduan ini tentang cara upgrade rumah Harvest Moon: Back to Nature. Game ini memungkinkan pemain untuk mengelola kebun, menjalani kehidupan pertanian, dan juga membangun rumah yang lebih besar dan lebih elegan. Upgrade rumah menjadi fitur penting dalam permainan ini, karena akan memungkinkan pemain untuk memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan barang dan juga meningkatkan kepuasan karakter utama dalam permainan, yaitu Istri Kamu.

Langkah-langkah Upgrade Rumah

Berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti untuk melakukan upgrade rumah dalam game Harvest Moon: Back to Nature.

  1. Mendapatkan Poin Kayu (Lumber Point)
    Sebelum dapat melakukan upgrade rumah, pemain perlu mengumpulkan poin kayu yang diperlukan. Poin kayu dapat ditemukan di lantai pertama tambang atau dijual oleh karakter bernama Woody di toko kayu. Pastikan kamu memiliki cukup poin kayu sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

  2. Meningkatkan Rumah ke Level 2
    Untuk mengupgrade rumah, kamu harus meningkatkan rumah ke level 2 terlebih dahulu. Pemain dapat melakukannya dengan membayar 3.000 G (emas) kepada karakter bernama Gotz yang merupakan tukang kayu di desa. Setelah pembayaran selesai, rumahmu akan ditingkatkan ke level 2.

  3. Memperluas Ruangan
    Setelah rumah mencapai level 2, saatnya untuk memperluas ruangan. Kamu bisa menghubungi Gotz lagi untuk memperluas rumah. Biaya untuk memperluas ruangan bervariasi tergantung pada ukuran yang kamu inginkan. Pilihlah opsi yang paling sesuai dengan anggaranmu.

  4. Menambahkan Peralatan Pertanian
    Setelah memperluas ruangan, kamu dapat menambahkan peralatan pertanian seperti lemari penyimpanan, perapian, atau rak buku untuk menciptakan suasana yang nyaman dan fungsional di dalam rumahmu. Perhatikanlah kebutuhan pemain utama, Istri Kamu, dan pastikan untuk menghadiahi mereka barang-barang yang dibutuhkan.

BACA JUGA:   Cara Melihat Source Code exe

Kesimpulan

Dalam game Harvest Moon: Back to Nature, upgrade rumah adalah langkah penting dalam membangun kehidupan pertanian yang sukses. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat memperluas dan meningkatkan rumahmu sesuai keinginan. Ingatlah untuk mengatur anggaran dan memprioritaskan kebutuhan karakter utama agar dapat memaksimalkan kepuasan mereka. Selamat bermain dan semoga sukses dalam petualangan bertani dan membangun di Harvest Moon: Back to Nature!

Catatan: Panduan ini berlaku untuk versi PlayStation 1 dari game Harvest Moon: Back to Nature.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]