Cara Mengaktifkan Auto Like di Facebook

Darma Zanna

Auto like atau fitur "suka otomatis" pada Facebook adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk memberikan secara otomatis "suka" pada setiap postingan yang muncul di beranda Facebook Anda. Hal ini dapat membantu Anda untuk meningkatkan popularitas dan interaksi pada postingan Anda.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan auto like di Facebook:

  1. Menggunakan Ekstensi Browser

    • Langkah pertama adalah menggunakan ekstensi browser seperti "Auto Like Facebook" yang tersedia untuk browser seperti Google Chrome dan Mozilla Firefox.
    • Untuk menggunakan ekstensi ini, Anda perlu mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu. Cari ekstensi "Auto Like Facebook" di toko ekstensi browser Anda dan klik tombol "Tambahkan" atau "Instal" untuk mengunduh dan menginstalnya.
    • Setelah berhasil diinstal, buka Facebook dan pergi ke postingan yang ingin Anda berikan "suka" secara otomatis.
    • Tekan ikon ekstensi yang telah diinstal di pojok kanan atas browser Anda. Kemudian atur pengaturan sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti jumlah "suka" yang ingin Anda berikan pada setiap postingan.
    • Aktifkan fitur auto like dengan mengklik tombol "Aktifkan" atau "ON". Ekstensi ini akan memberikan "suka" secara otomatis pada postingan yang muncul di beranda Anda.
  2. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

    • Selain ekstensi browser, Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di platform seperti Android atau iOS.
    • Cari aplikasi auto like di toko aplikasi Anda, seperti Google Play Store atau Apple App Store, dan unduh serta instal aplikasi yang Anda pilih.
    • Setelah berhasil diinstal, buka aplikasi tersebut dan ikuti petunjuk yang diberikan untuk mengaktifkan fitur auto like.
    • Biasanya, Anda perlu masuk ke akun Facebook Anda melalui aplikasi ini dan memilih opsi untuk mengaktifkan auto like.
    • Setelah pengaturan selesai, aplikasi akan secara otomatis memberikan "suka" pada postingan yang muncul di beranda Facebook Anda.
BACA JUGA:   Cara Mengecek Kapasitor

Sebagai catatan, penggunaan ekstensi browser atau aplikasi pihak ketiga seperti auto like dapat melanggar kebijakan privasi dan aturan penggunaan Facebook. Facebook memiliki kebijakan yang melarang penggunaan segala bentuk otomatisasi yang melibatkan tindakan seperti memberikan "suka" secara otomatis pada postingan. Oleh karena itu, gunakanlah fitur ini dengan bijaksana dan pahami risiko yang terkait.

Pastikan untuk selalu membaca dan memahami kebijakan dan aturan penggunaan Facebook sebelum menggunakan fitur auto like atau aplikasi pihak ketiga lainnya.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]