Cara Membuat Status FB Via

Darma Zanna

Jika Anda ingin membuat status Facebook dengan tautan "via" yang menunjukkan sumber atau aplikasi yang Anda gunakan, berikut adalah langkah-langkahnya.

  1. Unduh Aplikasi "Status Via"

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi "Status Via" dari Google Play Store atau toko aplikasi lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat status Facebook dengan mencantumkan sumber atau aplikasi yang ingin ditampilkan di bagian "via".

  1. Buka Aplikasi "Status Via"

Setelah Anda mengunduh dan menginstal aplikasi, buka aplikasi "Status Via" di perangkat Android Anda.

  1. Pilih "Facebook" sebagai Platform

Saat membuka aplikasi "Status Via", Anda akan melihat beberapa opsi platform yang dapat Anda pilih. Pilih opsi "Facebook" untuk membuat status Facebook Anda.

  1. Tulis Status Anda

Setelah memilih platform "Facebook", Anda akan melihat area teks di mana Anda dapat menulis status Anda. Ketikkan apa pun yang ingin Anda bagikan dengan teman-teman Anda di Facebook.

  1. Pilih "Via" dan Aplikasi yang Diinginkan

Di bawah area teks, Anda akan melihat opsi "Via" yang memungkinkan Anda untuk memilih aplikasi yang ingin Anda tunjukkan sebagai sumber status Anda. Ketuk opsi ini dan pilih aplikasi yang diinginkan dari daftar yang disediakan.

  1. Kirim Status Anda

Setelah menulis status Anda dan memilih "via" aplikasi yang diinginkan, Anda bisa menekan tombol "Kirim" atau "Bagikan" untuk mengirim status Facebook Anda. Status Anda akan terlihat di beranda teman-teman Anda dengan keterangan "via" aplikasi yang Anda pilih.

Catatan:

  • Perlu diingat bahwa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti "Status Via" kadang-kadang dapat meminta akses ke data Anda atau menghasilkan iklan tambahan. Pastikan untuk membaca persyaratan dan kebijakan privasi aplikasi sebelum menggunakannya.

  • Beberapa aplikasi pihak ketiga mungkin tidak lagi bekerja atau tidak tersedia untuk unduhan. Dalam hal ini, Anda dapat mencari alternatif atau mengikuti metode lain yang mungkin telah dikembangkan.

  • Ada juga beberapa situs web yang memungkinkan Anda untuk membuat status Facebook via aplikasi yang diinginkan. Namun, seiring dengan perubahan kebijakan privasi Facebook, beberapa platform ini mungkin tidak lagi berfungsi dengan baik atau memerlukan izin khusus.

  • Penting untuk menggunakan fitur ini dengan bijaksana dan tidak menyalahgunakannya. Memposting status dari aplikasi yang sebenarnya tidak digunakan dapat menyesatkan teman-teman Anda.

BACA JUGA:   Daftar Uber Online Palembang

Also Read

Bagikan:

[addtoany]