Cara Membuat Akun Facebook Blank

Darma Zanna

Pengenalan

Pada artikel ini, kita akan membahas langkah-langkah untuk membuat akun Facebook blank. Akun Facebook blank adalah akun yang tidak memiliki informasi dan postingan apa pun di profilnya. Meskipun ini bukan fitur resmi dari Facebook, beberapa pengguna tertarik untuk memiliki akun semacam ini. Silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat akun Facebook blank.

Langkah-langkah

Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat akun Facebook blank:

  1. Buka Halaman Awal Facebook: Pertama, buka situs web Facebook melalui browser di perangkat Anda. Halaman awal Facebook dapat diakses di www.facebook.com.

  2. Buat Akun: Pada halaman awal Facebook, Anda akan menemukan formulir pendaftaran di bagian kanan. Isilah semua informasi yang diperlukan, seperti nama depan, nama belakang, nomor ponsel atau alamat email yang valid, kata sandi, tanggal lahir, dan jenis kelamin.

  3. Konfirmasi Akun: Setelah mengisi formulir pendaftaran, Facebook akan mengirimkan kode ke nomor ponsel atau email yang Anda berikan. Gunakan kode tersebut untuk melakukan konfirmasi akun Anda. Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan langkah ini.

  4. Buat Profil: Setelah akun Anda berhasil dibuat dan dikonfirmasi, Anda akan diarahkan ke halaman untuk membuat profil Anda. Namun, dalam langkah ini kita akan mencoba membuat profil yang blank.

  5. Melewati Langkah Profil: Untuk melewati langkah profil, klik tombol "Lewati" atau "Lanjutkan Nanti" saat ditanya untuk menambahkan foto profil atau teman. Jangan mengunggah foto profil dan jangan memasukkan teman apa pun untuk profil ini.

  6. Atur Privasi: Pada langkah ini, Anda akan diminta untuk mengatur privasi akun Anda. Pilihlah opsi privasi yang sesuai untuk akun blank Anda. Anda dapat mengatur privasi sehingga tidak ada yang dapat melihat postingan atau informasi apa pun di profil Anda.

  7. Selesai: Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, Anda akan memiliki akun Facebook blank yang siap digunakan. Anda dapat mulai menggunakan akun Anda untuk berbagai aktivitas di Facebook.

BACA JUGA:   Mengatasi Masalah Foto yang Tidak Bisa Dibuka di Photoshop

Kesimpulan

Pada artikel ini, kita telah membahas langkah-langkah untuk membuat akun Facebook blank. Meskipun akun blank bukanlah fitur resmi dari Facebook, beberapa pengguna tertarik untuk memiliki akun semacam ini. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menciptakan akun Facebook tanpa postingan atau informasi apapun di profilnya.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]