Bagaimana Cara Melihat Orang yang Memblokir Facebook Kita Melalui HP?

Darma Zanna

Jika Anda curiga bahwa seseorang telah memblokir Anda di Facebook dan ingin mencari caranya untuk memastikannya melalui HP Anda, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti:

Langkah 1: Cari Profil Teman yang Dicurigai

Buka aplikasi Facebook di HP Anda dan buka daftar teman Anda. Cari nama teman yang Anda curigai telah memblokir Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan profil mereka, ada beberapa kemungkinan yang perlu dipertimbangkan.

Langkah 2: Cek Riwayat Pesan

Cara lain untuk memeriksa apakah seseorang telah memblokir Anda adalah dengan melihat riwayat pesan Anda dengan orang tersebut. Buka aplikasi Facebook Messenger dan cari percakapan dengan orang yang Anda curigai telah memblokir Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan percakapan tersebut, ini bisa menjadi indikasi bahwa Anda telah diblokir.

Langkah 3: Cari Akun Melalui Pencarian

Buka aplikasi Facebook di HP Anda dan cari nama teman yang Anda curigai telah memblokir Anda menggunakan fungsi pencarian. Jika Anda tidak dapat menemukan profil mereka, atau jika Anda dapat melihat foto profil atau nama mereka tetapi tidak dapat mengakses profil lengkap mereka, ini juga bisa menjadi indikasi bahwa Anda telah diblokir.

Langkah 4: Cek Melalui Profil Orang Lain

Jika Anda memiliki teman yang masih terhubung dengan orang yang Anda curigai telah memblokir Anda, Anda dapat mencari tahu melalui profil mereka. Buka profil teman yang masih terhubung dan periksa apakah Anda dapat melihat postingan atau informasi pribadi yang terkait dengan orang yang Anda curigai telah memblokir Anda. Jika tidak ada informasi tentang orang tersebut, ini bisa menjadi indikasi bahwa Anda telah diblokir.

Langkah 5: Mengirim Pesan atau Tambahkan sebagai Teman

Cara lain untuk memverifikasi apakah seseorang telah memblokir Anda adalah dengan mengirim pesan atau mencoba menambahkannya sebagai teman. Jika Anda telah diblokir, Anda tidak akan dapat mengirim pesan atau menambahkannya sebagai teman baru. Namun, penting untuk diingat bahwa seseorang mungkin telah menonaktifkan fitur pesan atau menetapkan pengaturan privasi tertentu yang mencegah Anda untuk melakukannya, jadi ini tidak selalu merupakan indikasi pasti bahwa Anda telah diblokir.

BACA JUGA:   Mengapa Nomor Telkomsel Tidak Bisa Diisi Pulsa

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk memverifikasi apakah seseorang telah memblokir Anda di Facebook melalui HP Anda. Ingatlah bahwa ini hanya merupakan metode untuk melihat tanda-tanda kemungkinan pemblokiran, dan tidak ada cara pasti untuk mengetahuinya dengan 100% kepastian. Adanya pemblokiran mungkin juga dapat disebabkan oleh konfigurasi pengaturan privasi orang tersebut atau keputusan mereka untuk nonaktif sementara akun mereka.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]