Cara Membuat Facebook di Yahoo

Darma Zanna

Pendahuluan

Untuk membuat akun Facebook, Anda tidak perlu menggunakan layanan Yahoo. Facebook adalah platform media sosial yang berdiri sendiri dan memiliki proses pendaftaran sendiri. Namun, jika Anda ingin menghubungkan akun Yahoo Anda dengan Facebook, Anda dapat melakukannya dengan beberapa langkah sederhana. Artikel ini akan menjelaskan langkah-langkahnya.

Langkah 1: Masuk ke Akun Yahoo Anda

Pertama-tama, buka halaman login Yahoo di browser Anda dan masuk ke akun Yahoo Anda menggunakan alamat email dan kata sandi yang terdaftar.

Langkah 2: Buka Pengaturan Akun

Setelah masuk ke akun Yahoo Anda, cari dan klik ikon kecil yang menampilkan inisial Anda atau foto profil Anda di pojok kanan atas layar. Pilih opsi "Pengaturan Akun" dari menu dropdown yang muncul.

Langkah 3: Tambahkan Akun Facebook

Di halaman Pengaturan Akun, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi "Tersambung dengan Facebook". Klik tombol "Tambahkan" yang terletak di sebelah opsi ini.

Langkah 4: Masuk ke Akun Facebook Anda

Setelah mengklik tombol "Tambahkan", Anda akan diarahkan ke halaman masuk Facebook. Masukkan alamat email atau nomor telepon yang terkait dengan akun Facebook Anda, lalu masukkan kata sandi Facebook Anda. Klik tombol "Masuk" untuk melanjutkan.

Langkah 5: Beri Izin Akses

Setelah berhasil masuk ke akun Facebook Anda, Anda akan diminta untuk memberikan izin akses kepada Yahoo agar dapat menghubungkan kedua akun tersebut. Baca dengan seksama izin yang diminta, kemudian klik tombol "Berikan Izin" atau "Allow" untuk melanjutkan.

Langkah 6: Hubungan Akun Berhasil

Jika semua langkah di atas diikuti dengan benar, Anda akan menerima konfirmasi bahwa akun Facebook Anda telah berhasil terhubung dengan akun Yahoo Anda. Anda sekarang dapat menggunakan opsi ini untuk menghubungkan kontak, mengimpor informasi, atau berbagi konten di antara kedua platform.

BACA JUGA:   Alasan Jaringan Oppo Hilang

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah menjelaskan langkah-langkah untuk menghubungkan akun Facebook dengan akun Yahoo. Menghubungkan kedua akun ini memungkinkan Anda untuk berbagi konten dan mengimpor informasi dengan mudah di antara kedua platform.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]