Game Offline Arcade Terbaik 2018

Darma Zanna

Dalam tahun 2018, pasar game offline arcade menawarkan banyak pilihan menarik bagi para penggemar game. Berikut adalah beberapa game offline arcade terbaik yang dirilis pada tahun tersebut:

  1. Street Fighter 30th Anniversary Collection
    Sebagai salah satu game pertarungan klasik yang paling ikonik, Street Fighter 30th Anniversary Collection menawarkan kesempatan bagi para penggemar untuk mengobati nostalgia mereka. Game ini menghadirkan 12 judul Street Fighter yang legendaris, mulai dari Street Fighter I hingga Street Fighter III: 3rd Strike. Selain itu, game ini juga menampilkan fitur online multiplayer, museum interaktif, serta berbagai konten bonus lainnya.

  2. Cuphead
    Cuphead adalah game platformer yang diilhami oleh kartun klasik tahun 1930-an. Dengan gaya seni yang unik dan sulitnya tantangan yang ditawarkan, game ini berhasil menjadi salah satu game yang paling terkenal pada tahun 2018. Para pemain akan mengontrol karakter Cuphead atau Mugman dalam pertarungan melawan berbagai bos yang menantang.

  3. Celeste
    Celeste adalah game platformer indie yang menarik dan menantang. Game ini mengikuti cerita seorang gadis bernama Madeline yang mencoba mencapai puncak Gunung Celeste. Selama perjalanan, pemain akan menghadapi berbagai rintangan yang harus diatasi dengan pintar dan memanfaatkan kemampuan khusus karakter utama. Dengan grafis yang indah dan desain level yang cermat, Celeste berhasil mencuri perhatian banyak orang pada tahun 2018.

  4. The King of Fighters XIV
    Game fighting yang sudah lama dinantikan ini akhirnya dirilis pada tahun 2018. The King of Fighters XIV adalah game pertarungan 2D yang menampilkan lebih dari 50 karakter yang bisa dimainkan. Dengan grafis yang ditingkatkan dan sistem pertarungan yang dioptimalkan, game ini berhasil memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi para penggemar game fighting.

  5. Super Meat Boy Forever
    Sebagai tindak lanjut dari game indie populer "Super Meat Boy", Super Meat Boy Forever berhasil mempertahankan keseruan dan ketegangan dari pendahulunya. Game ini merupakan platformer aksi di mana pemain akan mengendalikan Meat Boy atau Nugget dalam mencari dan menyelamatkan putri mereka yang diculik. Dengan level yang sulit dan desain yang kreatif, Super Meat Boy Forever berhasil mencuri perhatian banyak penggemar game arcade pada tahun 2018.

  6. PAC-MAN Championship Edition 2 Plus
    PAC-MAN Championship Edition 2 Plus adalah sekuel dari game klasik PAC-MAN yang sangat terkenal. Game ini menawarkan gameplay yang menyegarkan dengan tampilan yang lebih modern. Para pemain akan mengendalikan PAC-MAN untuk mengumpulkan titik-titik dan menghindari hantu-hantu yang mengincar mereka. Dengan penambahan mode baru dan permainan yang mengesankan, PAC-MAN Championship Edition 2 Plus berhasil memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan.

BACA JUGA:   HP dengan Layar IPS Terbaik

Game-game di atas merupakan beberapa contoh game offline arcade terbaik yang dirilis pada tahun 2018. Dengan berbagai genre dan gameplay yang menarik, game-game tersebut berhasil memikat hati banyak penggemar game arcade. Para penggemar game dapat menemukan keseruan dan tantangan yang dihadirkan oleh game-game ini, menawarkan pengalaman bermain yang mencuri perhatian pada tahun tersebut.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]