Cara Menghilangkan Tulisan Highlight di Instagram

Darma Zanna

Untuk menghilangkan tulisan highlight di Instagram, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Aplikasi Instagram

Pastikan Anda telah mengunduh dan memasang aplikasi Instagram di smartphone Anda. Jika belum, silakan unduh melalui App Store (iOS) atau Play Store (Android).

2. Masuk ke Profil Anda

Setelah membuka aplikasi Instagram, masuk ke akun Anda dengan memasukkan username dan password yang sesuai. Kemudian, arahkan ke halaman profil Anda dengan mengetuk ikon profil yang terletak di sudut kanan bawah layar.

3. Pilih Highlight yang Ingin Dihapus Tulisannya

Di halaman profil, gulir ke bawah hingga Anda menemukan bagian "Highlight" yang terletak di bawah deskripsi. Ketuk salah satu highlight yang ingin Anda hapus tulisannya.

4. Klik "Edit Highlight"

Setelah memilih highlight yang diinginkan, Anda akan melihat dua ikon di bagian pojok kanan atas highlight tersebut. Ketuk ikon "Edit Highlight" yang berupa pensil kecil.

5. Pilih "Edit Cover"

Setelah memilih "Edit Highlight", Anda akan diarahkan ke halaman edit. Pada halaman ini, Anda akan melihat gambar cover highlight dan judul highlight. Ketuk opsi "Edit Cover" yang terletak di bawah gambar cover.

6. Hapus Tulisan Highlight

Setelah memilih "Edit Cover", Akan muncul jendela baru yang menampilkan gambar cover dan judul highlight. Pada jendela ini, Anda dapat menghapus tulisan highlight dengan menghapus teks yang ada di kotak judul.

7. Simpan Perubahan

Setelah menghapus tulisan highlight, pastikan untuk menyimpan perubahan yang telah Anda lakukan. Caranya adalah dengan mengetuk tombol "Selesai" yang terletak di sudut kanan atas layar.

8. Periksa Hasilnya

Sekarang, pergi ke halaman profil Anda dan periksa apakah tulisan highlight yang ingin dihilangkan sudah benar-benar terhapus. Jika berhasil, tulisan highlight tidak akan muncul pada gambar cover highlight.

BACA JUGA:   Cara Download Film Dangerous Boy Sub Indo

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menghilangkan tulisan highlight di Instagram dengan mudah. Sebagai tambahan, Anda juga dapat mengganti gambar cover highlight dengan memilih gambar baru saat melakukan proses edit cover.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]