Cara Melihat Tipe HP Samsung J5

Darma Zanna

Jika Anda ingin mengetahui tipe HP Samsung J5 yang Anda miliki, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Cek Kode Model di Kemasan atau Kotak HP

    Cara termudah untuk mengetahui tipe HP Samsung J5 adalah dengan melihat pada kemasan atau kotak HP yang Anda beli. Biasanya, nama dan kode model HP dapat ditemukan dengan jelas pada bagian depan atau belakang kemasan.

  2. Periksa Informasi di Baterai

    Buka penutup belakang HP Samsung J5 dan lepas baterainya. Di dalam kompartemen baterai, Anda akan melihat informasi tentang tipe HP, termasuk kode modelnya.

  3. Cek Pengaturan Ponsel

    Tipe HP Samsung J5 juga dapat dilihat melalui pengaturan ponsel. Buka "Pengaturan" di menu utama ponsel Anda. Selanjutnya, gulir ke bawah dan cari opsi "Tentang Telepon" atau "Informasi Ponsel". Di sini, Anda akan menemukan informasi detail tentang HP Anda, termasuk tipe dan model.

  4. Gunakan Kode Dial

    HP Samsung J5 juga memiliki kode dial yang dapat memberikan informasi tentang tipe perangkat. Buka aplikasi "Telepon" di ponsel Anda dan ketikkan kode #1234# atau #06#. Setelah Anda menekan tombol panggil, informasi model dan tipe HP Anda akan muncul di layar ponsel.

  5. Cek Situs Resmi Samsung

    Jika Anda masih bingung atau tidak dapat menemukan informasi tentang tipe HP Samsung J5 Anda, Anda dapat mengunjungi situs web resmi Samsung. Di situs tersebut, cari bagian "Dukungan" atau "Produk" dan masukkan detail perangkat Anda. Berdasarkan informasi yang Anda berikan, situs ini akan memberikan informasi tentang tipe HP Samsung J5 yang Anda miliki.

Menggunakan salah satu metode di atas, Anda akan dapat melihat tipe HP Samsung J5 Anda. Penting untuk mengetahui tipe HP Anda agar Anda dapat memperoleh informasi atau bantuan yang relevan ketika diperlukan, seperti memperbarui perangkat lunak atau mencari aksesori yang kompatibel.

BACA JUGA:   Cara Mendapatkan Saldo Tcash Gratis Tahun 2018

Also Read

Bagikan:

[addtoany]