Cara Mendaftar Facebook menggunakan Akun Yahoo

Darma Zanna

Untuk mendaftar Facebook menggunakan akun Yahoo, Anda perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Situs Facebook: Buka peramban web Anda dan kunjungi situs resmi Facebook di www.facebook.com.

  2. Lengkapi Formulir Registrasi: Di halaman utama Facebook, Anda akan melihat formulir pendaftaran. Isilah kolom-kolom yang disediakan dengan informasi yang dibutuhkan, seperti nama depan, nama belakang, nomor ponsel atau alamat email.

  3. Pilih Metode Pendaftaran: Di bagian bawah formulir pendaftaran, Anda akan melihat opsi "Gunakan email atau nomor ponsel Anda". Klik opsi ini untuk melanjutkan.

  4. Pilih Opsi Pendaftaran dengan Yahoo: Setelah memilih opsi pendaftaran dengan email atau nomor ponsel, Anda akan melihat daftar opsi penyedia email. Pilih opsi "Yahoo" dari daftar ini.

  5. Log Masuk ke Akun Yahoo: Setelah memilih Yahoo sebagai penyedia email, Anda akan diarahkan ke halaman login Yahoo. Masukkan alamat email Yahoo Anda dan kata sandi yang sesuai, lalu klik "Masuk" untuk melanjutkan.

  6. Izinkan Akses ke Informasi: Facebook akan meminta izin untuk mengakses informasi akun Yahoo Anda. Pastikan Anda membaca dan memahami izin-izin ini sebelum melanjutkan. Jika Anda setuju, klik "Izinkan" untuk melanjutkan.

  7. Verifikasi Email: Setelah menekan tombol "Izinkan", Facebook akan mengirimkan kode verifikasi ke alamat email yang terdaftar pada akun Yahoo Anda. Buka kotak masuk email Yahoo Anda dan cari email dengan subjek "Konfirmasi Facebook". Buka email tersebut dan catat kode verifikasi yang diberikan.

  8. Masukkan Kode Verifikasi: Kembali ke jendela pendaftaran Facebook, Anda akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan oleh Facebook. Ketikkan kode tersebut di kolom yang disediakan dan klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan proses pendaftaran.

  9. Lengkapi Profil Anda: Setelah memasukkan kode verifikasi, Anda akan diarahkan ke halaman pengisian profil Facebook. Isilah informasi tambahan yang dibutuhkan, seperti tanggal lahir, jenis kelamin, dan sebagainya. Anda juga dapat menambahkan foto profil jika diinginkan.

  10. Selesai: Setelah Anda mengisi semua informasi yang diperlukan, klik "Selesai" atau "Lanjutkan". Facebook akan mengkonfirmasi pendaftaran Anda dan Anda akan langsung masuk ke halaman utama Facebook.

BACA JUGA:   PPDB SMAN 10 Samarinda

Inilah cara mendaftar akun Facebook menggunakan akun Yahoo. Pastikan Anda mendaftar dengan informasi yang akurat, dan jika Anda mengalami masalah saat pendaftaran, pastikan untuk memeriksa kembali bahwa Anda telah mengikuti semua langkah dengan benar dan mengisi semua detail yang diperlukan.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]