Provider yang Bukan Beberapa Provider yang Ada di Indonesia

Darma Zanna

Berikut ini adalah beberapa provider yang tidak ada di Indonesia:

  1. Verizon Wireless – Provider telekomunikasi yang berbasis di Amerika Serikat ini tidak ada di Indonesia. Verizon Wireless merupakan salah satu provider terbesar di Amerika Serikat dengan jaringan 4G dan 5G yang luas.

  2. Vodafone – Salah satu provider telekomunikasi terbesar di dunia ini juga tidak memiliki layanan di Indonesia. Vodafone memiliki kehadiran yang kuat di Eropa, Asia, Afrika, dan Oseania, namun belum memasuki pasar telekomunikasi di Indonesia.

  3. AT&T – Provider telekomunikasi terbesar di Amerika Serikat ini juga tidak hadir di Indonesia. AT&T menawarkan berbagai layanan seperti telepon, internet, dan televisi kabel, namun tidak ada operasionalnya di Indonesia.

  4. T-Mobile – Provider telekomunikasi yang populer di Amerika Serikat ini juga tidak dapat ditemukan di Indonesia. T-Mobile memiliki jaringan 4G LTE yang luas dan menawarkan paket data yang murah kepada pelanggan di Amerika Serikat.

  5. O2 – Salah satu provider terkemuka di Inggris, O2 juga tidak memiliki layanan di Indonesia. O2 menyediakan jaringan komunikasi seluler, internet, dan telepon pintar kepada pelanggan di Inggris, tetapi tidak ada di Indonesia.

  6. Telstra – Telstra adalah salah satu provider terbesar di Australia, tetapi tidak memiliki jaringan di Indonesia. Telstra menawarkan jaringan telepon seluler, internet nirkabel, dan layanan telekomunikasi lainnya kepada pelanggan di Australia.

Jadi, Verizon Wireless, Vodafone, AT&T, T-Mobile, O2, dan Telstra adalah beberapa provider yang tidak ada di Indonesia.

BACA JUGA:   Custom ROM Redmi Note 2 Tanpa Bug

Also Read

Bagikan:

[addtoany]