Pilihan HP Sony dengan Harga 1 Jutaan

Darma Zanna

Sony merupakan salah satu merek smartphone yang populer di Indonesia. Jika Anda sedang mencari HP Sony dengan kisaran harga 1 jutaan, ada beberapa pilihan yang dapat Anda pertimbangkan. Berikut adalah beberapa smartphone Sony dengan harga terjangkau namun tetap memiliki fitur yang cukup mengesankan:

1. Sony Xperia L1

Sony Xperia L1

Sony Xperia L1 adalah salah satu smartphone Sony entry-level yang hadir dengan harga sekitar 1 jutaan. Meskipun harga terjangkau, Xperia L1 menawarkan layar HD LCD 5,5 inci yang cukup besar dan nyaman untuk menikmati konten multimedia. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor Quad-core MediaTek MT6737T dan RAM 2 GB, yang memberikan performa yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari.

2. Sony Xperia L2

Sony Xperia L2

Jika Anda menginginkan smartphone dengan layar yang lebih besar, Sony Xperia L2 bisa menjadi pilihan. Dengan layar IPS LCD 5,5 inci dan resolusi HD, Xperia L2 menawarkan tampilan yang jernih dan cerah. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP untuk mengambil foto yang cukup baik untuk kelasnya. Ditenagai oleh prosesor Quad-core MediaTek MT6737T dan RAM 3 GB, Xperia L2 mampu menghadirkan performa yang cukup lancar.

3. Sony Xperia E5

Sony Xperia E5

Xperia E5 adalah salah satu pilihan smartphone Sony dengan harga yang sangat terjangkau. Menawarkan layar HD IPS 5 inci, Xperia E5 memberikan tampilan yang jernih dengan kepadatan piksel yang cukup baik. Ditenagai oleh prosesor Quad-core MediaTek MT6735 dan RAM 1,5 GB, smartphone ini mampu menjalankan aplikasi sehari-hari dengan cukup lancar. Meskipun tidak memiliki kamera yang sangat canggih, Xperia E5 masih bisa mengambil foto-foto yang layak untuk digunakan di media sosial.

BACA JUGA:   Vivo Z1 Pro Antutu

4. Sony Xperia L3

Sony Xperia L3

Xperia L3 adalah salah satu pilihan terbaru dari Sony dalam kisaran harga 1 jutaan. Smartphone ini dilengkapi dengan layar IPS LCD 5,7 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 18:9 yang memberikan tampilan yang cukup luas. Ditenagai oleh prosesor Quad-core MediaTek MT6762 dan RAM 3 GB, Xperia L3 menawarkan performa yang cukup baik untuk multitasking dan menjalankan aplikasi-aplikasi ringan. Selain itu, smartphone ini memiliki kamera belakang ganda 13 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh yang menarik.

Kesimpulan

Dalam kisaran harga 1 jutaan, terdapat beberapa pilihan HP Sony yang dapat Anda pertimbangkan. Setiap smartphone memiliki keunggulannya sendiri, jadi pastikan untuk sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]