Mengapa highlight Instagram orang lain tidak muncul?

Darma Zanna

Saat menggunakan Instagram, seringkali kita melihat pengguna lain memiliki highlight atau cerita yang disimpan di profil mereka. Namun terkadang, kita mengalami masalah di mana highlight Instagram orang lain tidak muncul saat kita mengunjungi profil mereka. berikut ini beberapa faktor yang mungkin menyebabkan masalah ini:

1. Tidak ada highlight yang disimpan

Kemungkinan pertama adalah bahwa pengguna yang ingin Anda lihat profilnya tidak memiliki highlight. Highlight adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan cerita mereka secara permanen di profil mereka. Jika seseorang belum menyimpan highlight, maka tidak akan ada yang muncul saat Anda melihat profilnya.

2. Privasi akun

Fitur highlight di Instagram dapat dikontrol dengan fitur privasi akun. Pengguna dapat mengatur akun mereka menjadi akun pribadi, yang berarti hanya orang-orang yang mereka izinkan yang dapat melihat konten mereka, termasuk highlight. Jika profil yang ingin Anda kunjungi adalah akun pribadi dan Anda belum menjadi pengikutnya, maka Anda tidak akan dapat melihat highlight mereka.

3. Anda tidak memperbarui aplikasi Instagram

Kadang-kadang, highlight Instagram orang lain tidak muncul karena Anda menggunakan versi aplikasi Instagram yang usang. Instagram secara teratur merilis pembaruan untuk memperbaiki bug dan masalah lainnya. Jadi pastikan aplikasi Instagram Anda diperbarui ke versi terbaru agar Anda dapat melihat konten dengan baik.

4. Masalah koneksi internet

Highlight bisa tidak muncul saat koneksi internet Anda sedang bermasalah atau lemah. Pastikan Anda terhubung ke jaringan yang kuat dan stabil untuk melihat highlight dengan baik. Jika koneksinya buruk, mungkin diperlukan waktu lebih lama untuk memuat highlight atau bisa tidak muncul sama sekali.

5. Gangguan teknis dari pihak Instagram

Terakhir, highlight Instagram orang lain mungkin tidak muncul karena adanya gangguan teknis dari pihak Instagram. Layanan online tidak selalu sempurna, dan terkadang ada masalah yang terjadi. Jika highlight tidak muncul dalam waktu yang lama dan Anda yakin tidak ada masalah pada profil pengguna tersebut, mungkin perlu menunggu sampai masalah ini diperbaiki oleh Instagram.

BACA JUGA:   Kegunaan Power Meter

Secara umum, masalah ketika highlight Instagram orang lain tidak muncul bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti tidak adanya highlight yang disimpan oleh pengguna tersebut, pengaturan privasi akun yang membatasi akses, pembaruan aplikasi yang belum dilakukan, masalah koneksi internet, atau gangguan teknis dari Instagram itu sendiri. Jika Anda mengalami masalah ini, coba perhatikan faktor-faktor tersebut dan mengatasi sesuai dengan situasi yang terjadi.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]