Harga USG 4D di Bandung

Darma Zanna

Berikut adalah informasi terkait harga USG 4D di kota Bandung:

  1. Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS)
    Rumah Sakit Hasan Sadikin adalah rumah sakit pemerintah yang menyediakan layanan USG 4D di Bandung. Harga USG 4D di RSHS dapat bervariasi tergantung jenis pemeriksaan yang dilakukan dan kondisi pasien. Harga kisaran ini berkisar antara Rp 800.000 hingga Rp 1.500.000.

  2. RS Santo Borromeus (RSB)
    RS Santo Borromeus juga merupakan salah satu rumah sakit yang menyediakan layanan USG 4D di Bandung. Harga USG 4D di RSB umumnya sekitar Rp 750.000 hingga Rp 1.200.000. Namun, harga tersebut dapat berbeda-beda bergantung pada permintaan dan jenis pemeriksaan yang dilakukan.

  3. Klinik Swasta
    Selain rumah sakit, terdapat juga klinik swasta di Bandung yang menyediakan layanan USG 4D dengan harga yang bervariasi. Harga USG 4D di klinik swasta biasanya lebih terjangkau dibandingkan dengan rumah sakit. Kisaran harga ini berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000.

Dalam memilih tempat untuk melakukan USG 4D, penting untuk mempertimbangkan juga kualitas pelayanan dan reputasi tempat tersebut. Pastikan memilih tempat yang memiliki fasilitas yang memadai, staf yang berpengalaman, dan menggunakan peralatan medis yang modern.

Saran yang baik adalah menghubungi langsung rumah sakit atau klinik terkait untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang harga dan layanan yang mereka sediakan. Harga USG 4D di Bandung dapat berubah dari waktu ke waktu, oleh karena itu, penting untuk memverifikasi harga terbaru sebelum memutuskan untuk melakukan pemeriksaan.

BACA JUGA:   Klinik Fetomaternal Gulardi Centre: Kehadiran yang Penting dalam Perawatan Ibu dan Janin

Also Read

Bagikan:

[addtoany]