Download BBM Versi Baru 2017

Darma Zanna

BBM (BlackBerry Messenger) merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang populer di Indonesia. Di tahun 2017, BBM juga menghadirkan versi baru yang memiliki beberapa fitur baru dan perbaikan.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendownload BBM versi baru 2017:

  1. Buka Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iPhone).

  2. Cari "BBM" di kolom pencarian.

  3. Setelah muncul hasil pencarian, pastikan bahwa Anda mengunduh aplikasi yang memiliki logo BBM yang asli dan diterbitkan oleh BlackBerry (atau emiten yang terkait).

  4. Klik pada nama aplikasi "BBM" untuk masuk ke halaman unduhan.

  5. Pastikan bahwa aplikasi BBM yang Anda unduh adalah versi terbaru dengan tahun 2017 yang tertera pada deskripsinya.

  6. Jika Anda menggunakan perangkat Android, klik tombol "Instal" atau "Dapatkan" untuk mulai mengunduh dan menginstal aplikasi.

  7. Jika Anda menggunakan iPhone, klik tombol "Unduh" atau "Dapatkan" untuk mulai mengunduh dan menginstal aplikasi. Anda mungkin perlu memasukkan kata sandi Apple ID Anda.

  8. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

  9. Setelah selesai diunduh, BBM akan otomatis terpasang di perangkat Anda, dan ikonnya akan muncul di layar utama atau di menu aplikasi.

  10. Buka aplikasi BBM, dan ikuti petunjuk untuk membuat akun atau masuk jika Anda sudah memiliki akun.

  11. Setelah berhasil masuk, Anda dapat mulai menggunakan BBM versi baru 2017 dengan fitur-fitur terbaru yang ditawarkan.

Pastikan bahwa Anda mengunduh BBM versi baru yang resmi agar mendapatkan stabilitas dan keamanan yang lebih baik. Hindari mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak terpercaya, karena hal tersebut dapat membahayakan keamanan dan privasi Anda.

Selain itu, pastikan juga bahwa perangkat Anda memenuhi persyaratan sistem yang diperlukan untuk menjalankan BBM versi baru 2017. Persyaratan sistem biasanya tercantum dalam deskripsi aplikasi di Play Store atau App Store.

BACA JUGA:   Cara Screenshot HP Oppo F1s

Dengan mengunduh dan menggunakan BBM versi baru 2017, Anda dapat menikmati pengalaman pesan instan yang lebih baik dengan fitur-fitur yang ditingkatkan dan perbaikan yang telah dilakukan. Jangan lupa untuk memperbarui aplikasi secara berkala agar tetap mendapatkan fitur terbaru dan pembaruan keamanan.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]