Cara Upgrade Rumah Harvest Moon

Darma Zanna

Rumah adalah salah satu aspek penting dalam permainan Harvest Moon. Dengan mengupgrade rumah Anda, Anda dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan, menambah ruang dan fasilitas, serta merasa lebih nyaman di dalamnya. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk melakukan upgrade rumah di permainan Harvest Moon:

1. Mengumpulkan Kayu

Langkah pertama dalam melakukan upgrade rumah adalah mengumpulkan kayu. Kayu dapat Anda dapatkan dengan menebang pohon di sekitar daerah pertanian atau di gunung. Pastikan Anda memiliki kapak yang baik untuk mempercepat proses penebangan.

2. Mengumpulkan Uang

Selain kayu, Anda juga membutuhkan uang untuk melakukan upgrade rumah. Jadi, pastikan Anda memiliki cukup tabungan sebelum memulai proses upgrade. Anda dapat mengumpulkan uang dengan menjual hasil panen, produk olahan, ikan, atau dengan menjalankan bisnis di desa seperti membuka toko atau memancing.

3. Mengunjungi Tukang Bangunan

Setelah Anda mengumpulkan kayu dan uang yang cukup, langkah berikutnya adalah mengunjungi tukang bangunan. Tukang bangunan akan muncul di desa pada hari tertentu. Cek jadwal kedatangannya dan pastikan Anda mengunjunginya saat ia berada di desa.

4. Memilih Jenis Upgrade

Sesampai di depan tukang bangunan, Anda akan diberikan beberapa pilihan upgrade untuk rumah Anda. Pilihlah jenis upgrade yang ingin Anda lakukan. Biasanya, upgrade rumah akan tersedia dalam beberapa tingkatan, mulai dari penambahan ruangan hingga peningkatan kapasitas penyimpanan.

5. Membayar Biaya

Setelah memilih jenis upgrade, Anda akan diberitahu mengenai biaya yang harus Anda bayar. Biaya ini akan tergantung pada jenis upgrade yang Anda pilih. Jika Anda memiliki cukup uang, bayarlah biaya yang diminta oleh tukang bangunan.

6. Proses Upgrade

Setelah membayar biaya, proses upgrade akan segera dimulai. Biasanya, proses ini akan memakan waktu beberapa hari. Selama proses upgrade, Anda dapat melanjutkan aktivitas harian Anda seperti biasa. Pada hari yang ditentukan, tukang bangunan akan menghubungi Anda untuk memberitahu bahwa rumah Anda telah selesai diupgrade.

BACA JUGA:   Apakah itu "Nonton Film Cam"?

7. Menikmati Rumah Baru

Setelah rumah Anda diupgrade, Anda dapat menikmati ruang tambahan dan fasilitas baru yang telah ditambahkan. Ruang tambahan tersebut dapat digunakan untuk menyimpan peralatan, hewan peliharaan, atau benda-benda berharga lainnya. Rasakan kenyamanan dan kepuasan memiliki rumah yang lebih baik di Harvest Moon.

Begitulah cara upgrade rumah di permainan Harvest Moon. Penting untuk mengumpulkan kayu dan uang yang cukup sebelum memulai proses upgrade, serta memilih jenis upgrade yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Nikmati permainan dan jadikan rumah Anda lebih nyaman di dunia Harvest Moon!

Also Read

Bagikan:

[addtoany]