Cara Menambang di Harvest Moon: Back to Nature

Darma Zanna

Berikut adalah langkah-langkah untuk menambang di Harvest Moon: Back to Nature:

  1. Persiapkan Alat
    Pertama-tama, pastikan Anda telah mempersiapkan alat yang diperlukan untuk menambang. Anda akan membutuhkan:

    • Palu: Digunakan untuk memecahkan batu dan mendapatkan bijih.
    • Tas tambang: Berfungsi sebagai tempat penyimpanan bijih yang Anda dapatkan.
    • Tangkapan: Digunakan untuk menghancurkan bebatuan yang menghalangi jalur menuju tambang.
  2. Kunjungi Tambang
    Setelah mempersiapkan alat-alat yang diperlukan, pergilah ke tambang. Tempat tambang terletak di sebelah timur perkebunan Anda, melewati jembatan kayu.

  3. Akses Tambang
    Saat Anda tiba di tambang, gunakan tangga yang ada untuk masuk ke dalam. Setiap hari, tambang akan menjadi semakin dalam dan berisi lebih banyak bebatuan.

  4. Cari dan Pecahkan Batu
    Di dalam tambang, Anda akan menemui batu-batu besar yang harus Anda pecahkan untuk mendapatkan bijih. Gunakan palu untuk memukul batu tersebut sampai pecah, dan Anda akan menerima bijih sebagai hadiah. Namun, ingatlah bahwa batu-batu besar ini membutuhkan beberapa kali pukulan untuk pecah sepenuhnya.

  5. Simpan Bijih
    Setelah Anda mendapatkan bijih, simpanlah di dalam tas tambang. Tas tambang memiliki kapasitas terbatas, jadi pastikan untuk selalu mengosongkannya ke lumbung ketika sudah penuh.

  6. Lanjutkan Menambang
    Anda dapat terus menambang batu-batu di tambang untuk mendapatkan lebih banyak bijih. Beberapa jenis batu mungkin memiliki kemungkinan menghasilkan bijih yang lebih tinggi, jadi perhatikan dan prioritaskan batu-batu itu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

  7. Keluar dari Tambang
    Jika Anda ingin keluar dari tambang, cukup gunakan tangga untuk kembali ke permukaan.

  8. Perluas Tambang
    Pada suatu titik dalam permainan, Anda akan memiliki opsi untuk memperluas tambang. Setelah beberapa tahun berlalu, Izidor, seorang penambang yang bermukim di sebelah tambang, akan berkunjung ke peternakan Anda. Jika Anda memenuhi syarat tertentu, Anda dapat memperluas tambang untuk mendapatkan akses ke lantai yang lebih dalam dan menghasilkan bijih yang lebih berharga.

BACA JUGA:   Apakah HP Oppo Bisa Jadi Remote TV?

Demikianlah langkah-langkah dalam menambang di Harvest Moon: Back to Nature. Dengan tekun dan terampil, Anda bisa menghasilkan banyak bijih yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan di permainan ini. Selamat menambang!

Also Read

Bagikan:

[addtoany]