Cara Membuat Nama Facebook (fb) Kosong

Darma Zanna

Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat nama Facebook (fb) kosong. Namun, sebelum kita masuk ke langkah-langkahnya, saya ingin menekankan bahwa menyebarkan atau menggunakan nama Facebook kosong melanggar kebijakan Facebook. Facebook mengharuskan pengguna untuk menggunakan nama asli atau nama yang dikenal oleh orang lain dalam komunitas mereka. Jadi, disarankan untuk menjaga kesesuaian dalam menggunakan nama pada platform ini.

Namun, jika Anda masih tertarik untuk mengetahui cara membuat nama Facebook kosong, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

  1. Buka halaman Facebook atau aplikasi Facebook di perangkat Anda.
  2. Masuk atau buat akun Facebook baru jika Anda belum memiliki akun.
  3. Setelah masuk ke akun Anda, pergi ke Pengaturan (Settings) di sudut kanan atas tampilan Facebook.
  4. Di bagian Pengaturan, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi "Bahasa" (Language). Klik pada "Edit" di sebelah kanan opsi ini.
  5. Pilih "Bahasa Baku" (Bosnian) atau "Bahasa Ceko" (Czech) dalam daftar bahasa yang tersedia. Perhatikan bahwa proses ini hanya berlaku jika Anda menggunakan versi desktop atau browser di perangkat Anda. Langkah-langkah untuk aplikasi Facebook di perangkat mobile mungkin berbeda.
  6. Setelah mengubah bahasa Anda, kembali ke Pengaturan dan pilih "Umum" (General).
  7. Di bagian ini, Anda akan menemukan opsi "Nama" (Name). Klik pada "Edit" di sebelah kanan opsi ini.
  8. Sekarang, hapus atau kosongkan nama depan dan nama belakang Anda. Biarkan ruang ini kosong dan jangan masukkan karakter apa pun.
  9. Di bawah nama depan dan nama belakang, Anda akan menemukan opsi "Tentang Nama Facebook" (About your Facebook name). Klik pada "Edit" di sebelah kanan opsi ini.
  10. Selanjutnya, pilih opsi "Biarkan kosong" (Leave blank) di bagian Nama Alternatif (Alternate name).
  11. Setelah menghapus atau meninggalkan nama alternatif kosong, klik "Simpan Perubahan" (Save Changes).
  12. Facebook akan meminta Anda untuk memasukkan kembali kata sandi akun Facebook Anda untuk mengonfirmasi perubahan nama tersebut. Masukkan kata sandi dan klik "Konfirmasi" (Confirm).
  13. Nama Facebook Anda sekarang akan kosong, dan Anda akan dikenali hanya dengan foto profil atau nama pengguna Anda (jika Anda memiliki).
BACA JUGA:   Kenapa Minum Thermolyte Plus Menyebabkan Pusing dan Mual?

Sebagai pengingat, meskipun Anda dapat mengikuti langkah-langkah di atas untuk membuat nama Facebook kosong, disarankan untuk menggunakan nama asli atau nama yang dikenal oleh orang lain dalam komunitas Facebook. Menggunakan nama asli dapat membantu menjaga integritas dan keandalan identitas di platform ini.

Catatan: Langkah-langkah ini mungkin tidak akan berfungsi jika Facebook memperbarui kebijakannya atau menghilangkan opsi bahasa yang digunakan dalam panduan ini. Oleh karena itu, harap selalu memperiksa kebijakan terkini dari Facebook sebelum mencoba untuk membuat nama Facebook kosong.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]