Cara Membuat Gambar Bergerak di InShot

Darma Zanna

Pendahuluan

Pada artikel ini, kita akan membahas cara membuat gambar bergerak menggunakan aplikasi InShot. InShot adalah aplikasi pengeditan video yang populer di platform mobile. Dengan menggunakan fitur-fitur yang disediakan oleh InShot, kita dapat membuat gambar statis menjadi gambar dengan efek gerakan yang menarik.

Langkah-langkah

  1. Instal dan buka aplikasi InShot di perangkat Anda.
  2. Pilih opsi "Edit Video" pada layar beranda InShot.
  3. Pilih gambar yang ingin Anda tambahkan efek gerakan. Anda bisa memilih gambar dari galeri perangkat Anda atau mengambil foto baru menggunakan kamera InShot.
  4. Setelah memilih gambar, akan ada beberapa opsi pengeditan yang tersedia di layar. Pilih opsi "Animasi".
  5. Di dalam opsi "Animasi", Anda akan melihat berbagai efek gerakan yang dapat diterapkan pada gambar Anda. Pilih efek yang diinginkan.
  6. Sesuaikan durasi efek gerakan dengan menggeser tombol pengatur durasi di bawah opsi "Animasi". Sesuaikan juga kecepatan efek gerakan dengan menggeser tombol pengatur kecepatan.
  7. Jika Anda ingin menambahkan efek suara pada gambar bergerak, Anda dapat memilih opsi "Audio" untuk menambahkan musik atau suara latar yang sesuai.
  8. Setelah selesai mengedit gambar, Anda dapat memilih opsi "Simpan" atau "Bagikan" untuk menyimpan atau membagikan gambar bergerak Anda ke platform media sosial atau aplikasi lain.

Kesimpulan

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah membuat gambar bergerak yang menarik menggunakan aplikasi InShot. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan berbagai efek gerakan dan durasi untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan Anda. Selamat mencoba!

BACA JUGA:   Strategi Promosi Mobil yang Efektif untuk Meningkatkan Penjualan

Also Read

Bagikan:

[addtoany]