Cara Membuat FB dari Yahoo

Darma Zanna

Untuk membuat akun Facebook menggunakan akun Yahoo, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Buka situs Facebook

Buka browser web Anda dan kunjungi situs resmi Facebook di www.facebook.com.

Langkah 2: Mulai Pendaftaran

Di halaman utama Facebook, Anda akan menemukan formulir pendaftaran. Isi semua kolom yang diperlukan, seperti nama depan, nama belakang, nomor ponsel atau alamat email yang terkait dengan akun Yahoo, serta kata sandi yang kuat.

Langkah 3: Verifikasi Akun Yahoo

Setelah mengisi formulir pendaftaran, Anda akan diminta untuk memverifikasi akun Yahoo yang terkait. Facebook akan mengirimkan pesan ke alamat email yang Anda berikan. Buka email tersebut dan ikuti tautan verifikasi yang diberikan.

Langkah 4: Jenis Kelamin dan Tanggal Lahir

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memilih jenis kelamin Anda dan memasukkan tanggal lahir Anda. Ini adalah informasi pribadi yang diperlukan oleh Facebook.

Langkah 5: Foto Profil

Anda kemudian dapat memilih foto profil untuk akun Facebook Anda. Anda dapat mengambil foto baru menggunakan webcam atau mengunggah foto dari komputer Anda. Anda juga dapat melewati langkah ini dan menambahkan foto profil nanti.

Langkah 6: Temukan Teman

Facebook akan menawarkan opsi untuk menemukan teman-teman Anda dengan menggunakan akun Yahoo Anda. Anda dapat memilih untuk menghubungkan akun Yahoo Anda dengan akun Facebook untuk menemukan teman-teman yang mungkin telah bergabung dengan Facebook.

Langkah 7: Profil dan Privasi

Anda akan diminta untuk mengisi informasi tambahan pada profil Anda, seperti pendidikan, pekerjaan, dan minat pribadi. Pilih bagaimana Anda ingin mengatur privasi informasi profil Anda.

Langkah 8: Mengatur Preferensi

Facebook akan menawarkan beberapa preferensi pengaturan untuk berbagi informasi dan pengaturan keamanan akun. Anda dapat mengatur preferensi sesuai keinginan Anda.

BACA JUGA:   Mobil Hias Hut RI

Langkah 9: Verifikasi No. Ponsel

Terakhir, Facebook mungkin meminta Anda untuk memverifikasi nomor ponsel Anda. Anda akan menerima kode verifikasi melalui SMS yang harus dimasukkan ke dalam kolom yang disediakan.

Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, Anda akan berhasil membuat akun Facebook menggunakan akun Yahoo. Anda dapat mulai menjelajahi dan menggunakan fitur-fitur Facebook, serta terhubung dengan teman-teman Anda.

Catatan: Pastikan Anda telah membaca dan memahami kebijakan privasi serta ketentuan penggunaan Facebook sebelum membuat akun.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]