Cara Melihat No HP di Facebook yang Belum Berteman

Darma Zanna

Jika kamu ingin melihat nomor telepon seseorang di Facebook yang belum berteman denganmu, ada beberapa cara yang dapat kamu coba. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Mencari Nama Pengguna

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah mencari nama pengguna atau username orang yang ingin kamu lihat nomor teleponnya di Facebook. Pada saat mencari nama pengguna, pastikan kamu sudah masuk ke akun Facebookmu.

2. Gunakan Pencarian Facebook

Setelah kamu masuk ke akun Facebook, pergi ke halaman pencarian Facebook dan ketikkan nama pengguna orang yang ingin kamu cari nomor teleponnya. Kemudian, tekan tombol Enter atau klik tombol "Cari".

3. Filter Hasil Pencarian

Setelah kamu mengirimkan pencarian, Facebook akan menampilkan hasil pencarian yang terkait. Pada hasil pencarian, klik pada tab "Orang" di atas hasil pencarian. Ini akan memfilter hasil pencarian agar hanya menampilkan profil orang-orang yang memiliki nama pengguna yang kamu cari.

4. Periksa Profil Orang yang Ditemukan

Klik pada profil orang yang ingin kamu lihat nomor teleponnya. Buka profil orang tersebut dengan mengklik nama mereka dalam hasil pencarian. Ini akan membuka halaman profil orang tersebut di Facebook.

5. Lihat Info Kontak

Setelah membuka profil orang tersebut, scrolll ke bawah sampai kamu menemukan bagian "Informasi Kontak". Pada bagian ini, terdapat informasi seperti nomor telepon, email, atau media sosial lainnya yang mungkin telah mereka tambahkan ke dalam profil mereka.

Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua orang membagikan nomor telepon mereka di Facebook. Beberapa orang memilih untuk menjaga privasi nomor telepon mereka, sehingga tidak bisa dilihat oleh orang lain.

6. Berkomunikasi Dengan Orang Terkait

Alternatif lainnya adalah dengan mengirim pesan langsung kepada orang tersebut. Jika kamu tidak dapat melihat nomor teleponnya secara langsung di profil mereka, kamu dapat mengirim pesan ke orang tersebut dan meminta nomor teleponnya secara langsung. Namun, ini membutuhkan kesabaran dan ketulusan, karena beberapa orang mungkin tidak ingin membagikan nomor telepon mereka kepada orang yang belum berteman.

BACA JUGA:   The Influence of "Bahasa Jawa Rindu"

7. Menggunakan Aplikasi Tambahan

Selain menggunakan metode di atas, terdapat juga beberapa aplikasi dan situs pihak ketiga yang dapat membantu kamu melihat nomor telepon orang di Facebook. Namun, penting untuk berhati-hati dan melakukan penelitian terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi seperti ini. Pastikan bahwa aplikasi yang kamu gunakan aman dan dapat dipercaya agar data pribadi kamu tidak disalahgunakan.

Kesimpulan

Melihat nomor telepon seseorang di Facebook yang belum berteman tidaklah mudah. Namun, dengan mencoba langkah-langkah di atas, kamu dapat memperoleh informasi yang relevan. Ingatlah untuk tetap menghormati privasi orang lain dan berhati-hati dalam menggunakan metode yang ada.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]