Cara Download Video di Komentar Facebook

Darma Zanna

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendownload video yang ada di komentar Facebook:

  1. Pertama, pastikan kamu memiliki akses internet dan akun Facebook yang valid.

  2. Selanjutnya, buka aplikasi atau website Facebook dan masuk ke akun kamu.

  3. Cari video yang ingin kamu download. Temukan komentar yang berisi video yang ingin kamu download. Pastikan video tersebut dapat diputar dan terbuka dengan baik di halaman komentar.

  4. Buka video dalam jendela terpisah. Klik kanan pada video dan pilih "Buka di Tab/Window Baru" atau opsi serupa, agar video terbuka dalam halaman/tab yang baru.

  5. Salin URL video. Di halaman baru tersebut, salin URL video yang terdapat di bilah alamat browser. Caranya bisa dengan mengklik kanan pada URL dan memilih "Salin" atau menggunakan pintasan keyboard Ctrl + C.

  6. Kunjungi situs web penyedia layanan download video Facebook. Ada banyak situs web yang menyediakan layanan download video Facebook. Pilih salah satu situs yang terpercaya dan terkenal, seperti getfvid.com, fbdown.net, atau fbdownloader.net.

  7. Tempelkan URL video yang sudah disalin. Di situs web tersebut, tempelkan URL video yang sudah kamu salin ke dalam kolom/form yang tersedia. Caranya bisa dengan mengklik kanan pada kolom/form dan memilih "Tempel" atau menggunakan pintasan keyboard Ctrl + V.

  8. Klik tombol "Download" atau opsi serupa. Setelah kamu memasukkan URL video, klik tombol "Download" atau opsi serupa yang ada di situs web tersebut.

  9. Pilih format dan kualitas yang diinginkan. Beberapa situs web penyedia layanan download video Facebook menawarkan pilihan format dan kualitas untuk video yang ingin kamu download. Pilih format dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

  10. Klik tombol "Download" untuk memulai proses pengunduhan. Setelah kamu memilih format dan kualitas yang diinginkan, klik tombol "Download" atau opsi serupa untuk memulai proses pengunduhan.

  11. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Proses pengunduhan video dari komentar Facebook dapat memakan waktu bergantung pada ukuran video dan kecepatan internet kamu. Bersabarlah dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

  12. Selesai! Setelah proses pengunduhan selesai, video yang ada di komentar Facebook telah berhasil kamu download. Video tersebut dapat kamu temukan di folder atau lokasi tempat kamu menyimpan file unduhan di perangkat kamu.

BACA JUGA:   Nama Panjang FB

Begitulah cara download video di komentar Facebook. Pastikan kamu hanya mengunduh video yang kamu miliki hak aksesnya atau memiliki izin dari pemiliknya. Ingat juga untuk menggunakan situs yang terpercaya dan berhati-hati terhadap ancaman keamanan yang ada di dunia maya.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]