Cara Download BBM Versi Lama Tahun 2015

Darma Zanna

Jika Anda ingin mendownload BBM versi lama tahun 2015, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

  1. Cari Sumber Unduhan

    Pertama, Anda perlu mencari sumber unduhan BBM versi lama tahun 2015. Anda dapat melakukan pencarian di mesin pencari seperti Google dengan menggunakan kata kunci "download BBM versi lama tahun 2015". Pastikan Anda memilih situs yang terpercaya dan tepercaya untuk menghindari malware atau perangkat lunak berbahaya.

  2. Akses Situs yang Menyediakan Unduhan BBM Versi Lama

    Setelah menemukan situs yang menyediakan unduhan BBM versi lama tahun 2015, buka situs tersebut melalui peramban web Anda. Pastikan Anda menggunakan peramban web yang terpercaya dan terbaru untuk menjaga keamanan perangkat Anda.

  3. Cari Tautan Unduhan BBM Versi Lama

    Berikutnya, cari tautan atau opsi unduhan BBM versi lama tahun 2015 di situs tersebut. Dalam beberapa kasus, situs mungkin menyediakan rangkaian versi lama BBM dan Anda perlu mencari tahun 2015 di dalamnya.

  4. Klik Tautan Unduhan BBM Versi Lama

    Setelah menemukan tautan unduhan BBM versi lama tahun 2015, klik tautan tersebut untuk memulai proses unduhan. Tunggu beberapa saat hingga file unduhan sepenuhnya terunduh ke perangkat Anda.

  5. Instal Aplikasi BBM Versi Lama

    Setelah unduhan selesai, temukan file unduhan di perangkat Anda dan buka file tersebut. Ikuti petunjuk pada layar untuk memulai proses instalasi aplikasi BBM versi lama. Pastikan Anda mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dikenal jika diminta dalam pengaturan perangkat Anda.

  6. Selesaikan Proses Instalasi

    Setelah proses instalasi selesai, Anda akan melihat ikon BBM di layar perangkat Anda. Buka aplikasi dan ikuti langkah-langkah untuk masuk atau membuat akun BBM jika diperlukan. Jika Anda sudah memiliki akun BBM sebelumnya, Anda dapat menggunakan akun tersebut untuk masuk.

  7. Nikmati BBM Versi Lama Tahun 2015

    Setelah berhasil menginstal BBM versi lama tahun 2015, sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi untuk berkirim pesan, berbagi gambar, dan melibatkan diri dalam obrolan grup dengan teman-teman atau keluarga Anda.

BACA JUGA:   Mengatasi Masalah Asus Zenfone C yang Tidak Bisa di Cas

Pastikan untuk mempertahankan keamanan perangkat Anda dengan selalu mendapatkan aplikasi dari sumber yang terpercaya dan menginstal pembaruan perangkat lunak yang diberikan oleh pengembang aplikasi. Selamat menikmati pengalaman menggunakan BBM versi lama tahun 2015!

Also Read

Bagikan:

[addtoany]