Biaya USG di RS Jatisampurna Bekasi

Darma Zanna

Penting untuk mengetahui biaya USG (Ultrasonografi) di RS (Rumah Sakit) Jatisampurna Bekasi agar dapat mempersiapkan anggaran dengan tepat. Berikut ini adalah detail mengenai biaya USG di RS Jatisampurna Bekasi.

Jenis USG dan Biayanya

Biaya USG di RS Jatisampurna Bekasi dapat bervariasi tergantung pada jenis USG yang dilakukan. Berikut adalah beberapa jenis USG umum yang bisa dilakukan di RS Jatisampurna Bekasi beserta perkiraan biayanya:

  1. USG Abdomen: Biaya sekitar Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000.
  2. USG Kandungan: Biaya sekitar Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000.
  3. USG Ginjal: Biaya sekitar Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000.
  4. USG Hati: Biaya sekitar Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000.
  5. USG Payudara: Biaya sekitar Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000.

Biaya yang disebutkan di atas hanya perkiraan umum dan dapat berbeda tergantung pada kebijakan dan tarif di RS Jatisampurna Bekasi. Disarankan untuk menghubungi langsung RS tersebut untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat tentang biaya USG yang diinginkan.

Tambahan Biaya

Selain biaya dasar USG, terdapat juga beberapa faktor tambahan yang mungkin ditambahkan ke tagihan. Faktor-faktor tambahan tersebut dapat mencakup:

  1. Biaya konsultasi dokter: Dokter yang merujuk Anda untuk menjalani USG mungkin akan menambahkan biaya konsultasi ke tagihan Anda.
  2. Biaya obat-obatan: Jika hasil USG menunjukkan adanya kondisi yang memerlukan perawatan, biaya obat-obatan yang diresepkan juga akan ditambahkan ke tagihan Anda.

Pastikan untuk bertanya kepada pihak RS Jatisampurna Bekasi mengenai faktor tambahan apa saja yang mungkin mempengaruhi biaya USG Anda.

Penutup

Dengan mengetahui perkiraan biaya USG di RS Jatisampurna Bekasi, Anda dapat mempersiapkan anggaran dengan lebih baik. Penting untuk diingat bahwa biaya yang disebutkan di atas hanya perkiraan dan dapat berbeda tergantung pada kebijakan dan tarif di RS tersebut. Untuk mendapatkan informasi biaya yang lebih akurat, disarankan untuk menghubungi langsung RS Jatisampurna Bekasi.

BACA JUGA:   Analisis Klinik Moh Toha

Also Read

Bagikan:

[addtoany]