Kenapa Bisa Ada Dahak di Tenggorokan Kita?

Batuk emang gak enak, apalagi batuk berdahak, bisa brabe kalo dibiarin, temen bisa terganggu karena batuk kita. Tapi yang mau mimin sorotin disini adalah dahaknya, kenapa bisa ada dahak gitu loh? Normalnya, orang sehat tubuhnya tidak memproduksi dahak, dahak bisa terjadi karena ada proses peradangan pada saluran pernapasan atau disekitarnya. Dahak adalah kumpulan cairan mukosa, sel-sel yang mati serta berbagai macam

Kenapa Bisa Ada Tahi Lalat?

Ada yang di pipi, ada di jidat, tahi lalat emang tak terduga tempatnya. Bahkan nih, mimin juga punya tahi lalat loh di atas bibir sebelah kiri, kecil dan unyu hahahaha , kayak kepunyaan si Revalina S Temat di atas tuuh,, ecieeeee Tapi tahu gak sih kenapa tiba2 ada tahi lalat? tahi lalat ini sebenarnya adalah pertumbuhan kulit

Kenapa Gas LPG Bau?

Hm.., ngeri sih kalo denger kata-kata LPG emang., soalnya pasti yang dipikirin takut meledaknya, ia kan? Tapi tau gak teman-teman,, kalo sebenarnya LPG itu aslinya gak bau looh . Lha terus kenapa bisa bau? Dalam setiap tabung LPG selalu ditambahkan zat bernama ethyl-mercaptan , nah zat inilah yang aslinya bau gak enak itu, lha terus tujuannya apa

Apakah HDMI Itu?

Sering mendengar kata HDMI? yaah., biasanya terdapat di barang2 elektronik audio video, bahkan di spesifikasi HP/Tablet kita juga bakal kerap menemuinya. Namun, apa sih sebenarnya HDMI itu? HDMI adalah kependekan dari kata High Definition Multimedia Interface. HDMI adalah teknologi yang digunakan untuk menghubungkan seluruh sumber audio/video yang berbentuk digital. Perangkat elektronik yang sudah menggunakan teknologi digital akan

Apakah WiFi itu?

Pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah ini. Wifi / WiFi / Wi-Fi adalah singkatan dari Wireless Fidelity, kalau diartikan per-kata yaitu Wireless artinya Non Kabel atau Tanpa Kabel , dan Fidelity artinya ketepatan, kejituan. Hehe., aneh kalau diartikan satu per-satu emang. Tapi, maksud arti Wifi sebenarnya adalah standar yang digunakan untuk Jaringan Lokal Nirkabel / Tanpa