WhatsApp for Web Akhirnya Muncul, WhatsApp-an Semakin Mudah

Pagi ini,, aku dapat notifikasi update dari WhatsApp,, seperti biasanya, aku lihat “apa yang baru” dari update kali ini. Daaaan,, senengnya, di update terbaru hari ini ada pemberitahuan bahwa kita bisa meng-akses WA lewat web, huwoooo :O ,, tanpa basa-basi langsung konekin ke wifi, lakukan update .   Otak atik sedikit, dan akhirnya terhubung deh WA

Selamat Ulang Tahun Tanya Kenapa yang Ke-3

07 Januari 2012 – 07 Januari 2015 Selamat Ulang Tahun TanyaKenapa yang ke-3 Semoga dengan bertambahnya umur ini., TanyaKenapa menjadi lebih baik ^_^ ~Alfanur Rizal

Selamat Tahun Baru 2015

TanyaKenapa mengucapkan : Selamat Tahun Baru 2015, Semoga di tahun yang baru ini TanyaKenapa menjadi lebih baik ~Alfanur Rizal www.alfan.me

Kenapa Bisa Ada Komedo?

Hitam, kecil, di wajah, nyebelin., bikin penampilan terganggu aja, padahal mau PDKT,, cieeee yang mau PDKT . Tapi, tak hanya yang mau PDKT yang bingung, mimin kalo gini juga bingung laah, sapa yang mau juga kalo ada kotoran di wajah kita . Komodo itu, eh salah, komedi itu., eh salah lagi *halah* . Komedo itu

Kenapa Bisa Ada Dahak di Tenggorokan Kita?

Batuk emang gak enak, apalagi batuk berdahak, bisa brabe kalo dibiarin, temen bisa terganggu karena batuk kita. Tapi yang mau mimin sorotin disini adalah dahaknya, kenapa bisa ada dahak gitu loh? Normalnya, orang sehat tubuhnya tidak memproduksi dahak, dahak bisa terjadi karena ada proses peradangan pada saluran pernapasan atau disekitarnya. Dahak adalah kumpulan cairan mukosa, sel-sel yang mati serta berbagai macam