Pesona Terbaru dari Majalengka: Sebuah Perjalanan Menakjubkan

Darma Zanna

Majalengka, sebuah kabupaten yang terletak di bagian timur Jawa Barat, Indonesia, dikenal dengan julukan "Kota Angin". Dengan perpaduan dataran rendah dan wilayah perbukitan, Majalengka menawarkan berbagai destinasi wisata yang menarik dan terus berkembang. Artikel ini akan membahas beberapa tempat wisata baru di Majalengka yang wajib dikunjungi.

Bukit Mercury Sayang Kaak

Bukit Mercury Sayang Kaak adalah tempat wisata yang instagenic dan cocok untuk kamu yang ingin berfoto dengan latar pemandangan yang memukau. Dengan ketinggian 160 mdpl, tempat ini menawarkan udara sejuk khas pegunungan dan beberapa spot foto yang telah disediakan.

Situ Cipanten Majalengka

Situ Cipanten merupakan salah satu destinasi wisata alam di Majalengka yang wajib dikunjungi. Area ini sudah dibuka untuk umum sejak tahun 1970-an dan kini telah dilengkapi dengan beberapa spot kekinian seperti perahu Titanic dan jembatan cinta.

Paraland Majalengka

Paraland Majalengka menawarkan berbagai aktivitas menarik selain spot foto yang banyak. Dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati area foto 3D, trampolin, dan area bermain anak.

Jembar Waterpark

Jembar Waterpark adalah wahana bermain air dengan konsep Dinosaurus yang menjadi favorit liburan keluarga. Terdapat patung Dinosaurus dan gazebo yang disediakan sebagai sarana penunjang.

Perkebunan Teh Cipasung

Perkebunan teh Cipasung menawarkan liburan yang damai dan tenang dengan pemandangan hijau yang menyejukkan mata. Ini adalah tempat yang sempurna bagi anda yang menginginkan suasana yang tenteram.

Destinasi Wisata Hits dan Instagramable

Majalengka juga memiliki beberapa tempat wisata yang sedang hits dan instagramable, seperti air terjun cantik yang mirip pelangi, yang cocok dijelajahi bersama keluarga.

Artikel ini hanya menggarisbawahi beberapa tempat wisata baru di Majalengka. Dengan potensi wisata yang terus berkembang, Majalengka siap menyambut para wisatawan dengan berbagai keindahan dan keunikan yang ditawarkan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi "Kota Angin" ini dan menikmati semua pesona terbarunya.

BACA JUGA:   Eksplorasi Keindahan Bogor: Destinasi Instagramable yang Tak Terlupakan

Also Read

Bagikan:

[addtoany]