Pesona Darajat Pass: Permata Tersembunyi di Garut

Darma Zanna

Sejarah Darajat Pass

Darajat Pass memiliki sejarah yang kaya sebagai salah satu destinasi wisata yang menawarkan kombinasi unik antara keindahan alam dan manfaat kesehatan dari pemandian air panasnya. Terletak di Kecamatan Pasirwangi, Garut, Jawa Barat, Darajat Pass telah menjadi tujuan wisata yang populer bagi pengunjung lokal maupun internasional.

Keindahan Alam Darajat Pass

Kawasan ini dikenal dengan pemandangan pegunungannya yang memukau, yang sering disebut sebagai "Swiss Van Java". Panorama pegunungan dan bukit berbalut suasana sejuk, menjadikan Darajat Pass lokasi yang sempurna untuk melepas penat dan menikmati keindahan alam.

Fasilitas di Darajat Pass

Darajat Pass menawarkan berbagai fasilitas untuk pengunjung, termasuk pemandian air panas, waterpark, restoran, area outbond, dan penginapan. Fasilitas-fasilitas ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman yang menyenangkan bagi semua pengunjung.

Wahana dan Aktivitas

Beragam aktivitas bisa dilakukan di Darajat Pass, mulai dari berendam di kolam air panas hingga mencoba berbagai wahana di waterpark. Wahana air di Darajat Pass sangat cocok untuk semua umur, menawarkan keseruan dan kegembiraan bagi keluarga.

Kuliner di Darajat Pass

Tidak lengkap rasanya berkunjung ke Darajat Pass tanpa mencicipi berbagai sajian kuliner khas daerah tersebut. Restoran dan warung makan di sekitar Darajat Pass menyajikan berbagai menu yang menggugah selera, dari makanan ringan hingga hidangan utama.

Penginapan dan Akomodasi

Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Darajat Pass, tersedia berbagai tipe penginapan, mulai dari bungalow hingga villa. Penginapan ini menawarkan kenyamanan dan pemandangan yang indah, memungkinkan pengunjung untuk merasakan suasana pegunungan yang asri selama menginap.

Informasi Praktis

Sebelum berkunjung ke Darajat Pass, penting untuk mengetahui informasi praktis seperti harga tiket masuk, jam operasional, dan tips berkunjung. Harga tiket masuk Darajat Pass sangat terjangkau, dan objek wisata ini buka 24 jam, memberikan fleksibilitas bagi pengunjung untuk menikmati keindahan alam dan fasilitasnya kapan saja.

BACA JUGA:   Grand Wisata Bekasi: Permata Tersembunyi di Timur Jakarta

Artikel ini disusun dengan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber di internet, termasuk situs resmi dan ulasan pengunjung. Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat mengunjungi situs web resmi atau menghubungi nomor telepon yang tersedia.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]