Lirik Lagu "Seperti Bapa Sayang Anaknya"

Darma Zanna

Lirik lagu "Seperti Bapa Sayang Anaknya" merupakan salah satu lagu rohani populer yang banyak dinyanyikan di gereja-gereja. Lagu ini mengungkapkan tentang kasih Allah yang tak terbatas dan perasaan terima kasih kita sebagai umat-Nya.

Lirik Lagu

Berikut ini adalah lirik lagu "Seperti Bapa Sayang Anaknya":

Seperti Bapa sayang anak-Nya,
Begitu besar kasih setia-Nya.
Ialah jurus'lamatku,
Didalam Yesus Kristus yang kucinta.

Makna Lirik

Lirik lagu ini menyampaikan pesan tentang kasih setia dan kasih karunia Allah yang begitu besar kepada umat-Nya. Dalam lirik ini, Bapa adalah penggambaran dari Bapa Allah yang tak terbatas kasih-Nya. Seperti seorang bapa yang sangat menyayangi anaknya, Allah pun demikian menyayangi umat manusia.

Lagu ini mengingatkan kita bahwa kasih Allah terhadap kita tidak bergantung pada apa yang kita lakukan atau siapakah kita, tetapi bersumber dari kasih-Nya yang tidak terbatas. Allah mengasihi kita tanpa syarat dan kasih-Nya selalu setia.

Lirik lagu ini juga mengajak kita untuk senantiasa mengingat kasih Allah yang begitu besar dan karena itu kita merespon-Nya dengan kasih kita kepada-Nya. Kasih Allah yang telah menyelamatkan dan memulihkan kita harus menciptakan dalam hati kita perasaan terima kasih dan cinta kepada-Nya.

Kesimpulan

Lagu "Seperti Bapa Sayang Anaknya" menyampaikan pesan tentang kasih setia Allah yang tak terbatas kepada umat-Nya. Melalui lirik ini, kita diajak untuk menghayati kasih karunia Allah dan merespon-Nya dengan kasih dan terima kasih yang tulus. Semoga lirik lagu ini dapat memperkuat iman dan hubungan kita dengan Allah.

BACA JUGA:   Anak dan Kasih Sayang Bapa: Seperti Bapa Sayang Anaknya

Also Read

Bagikan:

[addtoany]