Havana Hills Bekasi: Oase Tersembunyi yang Menakjubkan

Darma Zanna

Pendahuluan

Havana Hills di Bekasi merupakan destinasi wisata yang menawarkan pengalaman unik bagi pengunjungnya. Dengan konsep outdoor yang instagramable, tempat ini cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

Sejarah dan Pengembangan

Havana Hills dibuka pada 29 April 2022 dan dengan cepat menjadi populer di media sosial. Reyhan Wijaya Guritno, pengusaha muda, adalah otak di balik pembangunan tempat wisata ini.

Lokasi dan Cara Mengakses

Terletak di Jalan Lengkong, Desa Jeruklegi Kulon, Havana Hills mudah diakses dari pusat kota Cilacap, hanya berjarak sekitar 15 kilometer.

Fasilitas dan Daya Tarik

Havana Hills menawarkan berbagai fasilitas, termasuk cafe dan area bermain yang luas. Pengunjung dapat menikmati pemandangan Kota Cilacap dengan latar belakang perbukitan hijau yang indah.

Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Dari berfoto di spot-spot instagramable hingga menikmati wahana permainan, Havana Hills menyediakan berbagai aktivitas seru yang bisa dinikmati oleh semua umur.

Harga Tiket dan Jam Operasional

Harga tiket masuk ke Havana Hills sangat terjangkau, hanya sekitar Rp15.000,00 per orang, dengan biaya tambahan untuk wahana permainan dan fasilitas lainnya.

Mini Zoo dan Interaksi dengan Hewan

Salah satu daya tarik Havana Hills adalah mini zoo yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengan berbagai jenis hewan yang lucu dan menggemaskan.


Artikel ini telah disusun dengan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber di internet untuk memberikan gambaran yang detail dan relevan tentang wisata Havana Hills di Bekasi. Dengan berbagai daya tarik dan aktivitas yang ditawarkan, Havana Hills menjadi destinasi yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa pun yang berkunjung ke Bekasi.

BACA JUGA:   Menjelajahi Pesona Wisata Bogor: Sebuah Mosaik Kebudayaan dan Keindahan Alam

Also Read

Bagikan:

[addtoany]