Cara Menampilkan Merek HP di Kamera Xiaomi 6A

Darma Zanna

Secara default, kamera pada Xiaomi 6A tidak menampilkan merek HP pada setiap foto yang diambil. Namun, Anda dapat menambahkannya dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Google Camera atau Adobe Lightroom. Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

  1. Unduh dan instal aplikasi kamera pihak ketiga: Pertama, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi kamera alternatif seperti Google Camera atau Adobe Lightroom. Anda dapat mencari dan mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store.

  2. Buka aplikasi kamera: Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi kamera pihak ketiga tersebut.

  3. Buka pengaturan: Pada aplikasi kamera, cari dan buka pengaturan atau settings. Biasanya ikon pengaturan berbentuk roda gigi kecil atau tiga titik vertikal di sudut atas atau bawah layar.

  4. Cari opsi tampilan merek HP: Di dalam pengaturan, cari opsi yang berhubungan dengan tampilan atau watermark, atau filter pada foto yang diambil. Opsi ini mungkin ditemukan dalam menu pengaturan utama atau secara terpisah dalam menu lanjutan.

  5. Aktifkan opsi tampilan merek HP: Setelah menemukan opsi tersebut, aktifkan atau nyalakan untuk menampilkan merek HP pada foto yang diambil. Beberapa aplikasi kamera pihak ketiga dapat memberikan opsi untuk menyesuaikan tata letak dan teks merek HP.

  6. Atur tata letak dan teks merek HP: Jika ada opsi untuk menyesuaikan tata letak atau teks merek HP, Anda dapat mengatur posisi dan tampilan merek HP sesuai preferensi Anda. Beberapa aplikasi kamera pihak ketiga juga dapat membantu Anda untuk menambahkan informasi lain seperti waktu dan lokasi pada foto.

  7. Simpan pengaturan: Setelah Anda mengatur opsi tampilan merek HP sesuai keinginan, pastikan untuk menyimpan pengaturan tersebut agar berlaku pada foto yang akan Anda ambil selanjutnya.

  8. Mulai mengambil foto: Setelah mengatur opsi tampilan merek HP, Anda dapat mulai menggunakan aplikasi kamera dan mengambil foto. Merek HP yang Anda pilih akan ditampilkan pada foto yang dihasilkan.

BACA JUGA:   Cara Daftar Twitter dengan Facebook

Itulah langkah-langkah untuk menampilkan merek HP di kamera Xiaomi 6A menggunakan aplikasi pihak ketiga. Selain itu, Anda juga dapat mencoba mengunjungi forum atau komunitas pengguna Xiaomi untuk mencari saran atau rekomendasi aplikasi kamera lain yang dapat memberikan fitur untuk menampilkan merek HP.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]