tidur Archive

Kenapa Bayi Tidurnya Hampir Seharian…???

Ckkckck.., jangan berpikiran kalo bayi itu sukanya tidur doank 😀 ., enak banget idupnya,, minum ASI, tidur, minum ASI lagi, tidur lagi,, yaah kita waktu kecil juga gitu kok heheheh :D. Saat baru lahir, bayi memiliki sel otak yang lebih sedikit ketimbang sel otak orang

Bagaimana Cara Ikan Tidur…???

Wkwkwkw…, ini nih pertanyaan yang bikin aku penasaran dari dulu, bebarengan saat aku nulis cara kelelawar tidur hehehee.., ternyata hal ini juga ditanyakan oleh salah satu pengunjung blog-ku si mas Nurul Imam, thaks mas 🙂 . Pernah juga aku nungguin ikan di akuarium malem2 cuma

Kenapa Kita Mendengkur…???

Aaaarrghh.., sumpek banget kalo pas lagi enak2-nya tidur mesti kebangun gara2 orang disebelah kita mendengkur. Perna ngalami kaya gitu gak ne? sumpek juga kan? pas lagi mimpi ama bidadari malah kebangun.., waduh.., mimpinya gak bisa di-play lagi deeh 🙁 huhuhuhu…, lebaaay wkwkwkwkwwkwk 😀 Mendengkur itu

Kenapa Kelelawar Tidur Terbalik…???

Hm…, pernah terpikirkan gak pertanyaan ini? atau sebagian dari kita menganggap kalau kelelawar saat bergelantung itu adalah hal wajar jadi gak terpikirkan “kenapa” ? atau mungkin ada yang berpikir “aah.., itu sifat alamiahnya, udah diciptakan buat tidur kebalik” ? hehehehe…, apapun itu, ternyata ada alasannya