terbang Archive

Bagaimana Jika Burung Dilepaskan Di Dalam Pesawat Luar Angkasa? Dapatkah Ia Terbang?

Kalau lihat para astronot di dalam pesawat luar angkasa kayaknya enak yaa?? bisa terbang., meluncur di udara kesana kemari.. muter-muter di udara.., hm..,menyenangkan sepertinya yaaa (makanya belajar yang pinter biar jadi astronot heheheh 😀 ). Tapi, gimana ama seekor burung ya? dia bisa terbang gak

Kenapa Helikopter Bisa Terbang…???

hm.., bingung harus dimulai dari mana intro artikel kali ini 😀 . Inspirasinya sih dapet ketika ada salah seorang pengunjung blog ini bernama mas hendro yang bertanya tentang cara kerja helikopter di TK dalam artikel Kenapa Pesawat Bisa Terbang . Naah daripada njelasin panjang lebar

Kenapa Bulan Selalu Mengikuti Kita…???

Hm.., waktu kecil aku berpikir2 kenapa si bulan itu selalu ada saat aku liat ke langit., aku pergi jauh ke kota sebelah pun dia tetep ada mengawasiku (kayak apaan aja ngomonge 😀 ) . Ada yang pernah berpikir gitu juga? Bulan tidak diam, dia berputar

Kenapa Pesawat Terbang Tidak Bisa “Mundur” Saat Di Darat…???

Hm.., serius ni? ide nulis artikel ini berawal dari tebak2-an dari temen, katanya gini “Kenapa pesawat gak bisa mundur?” ., aku coba jawab berkali2 salah terus, akhirnya temenku jawab gini, “Soalnya gak punya spion kayak mobil/motor” , wkwkwkwkw ngakak aku denger jawabannya 😀 . Naah

Kenapa Burung Merpati Digunakan Sebagai Simbol Perdamaian…???

Perna ngeliat pas kampanya bupati/walikota si calon walikota beserta tim suksesnya melepaskan burung merpati? ato pas acara2 di panggung lainnya? Kenapa harus merpati yang dipilih? kenapa gak burung emprit aja? wkwkwk 😀 ., ato burung gereja tuh banyak wkwkwkw :D. Hahaha kayak yang kita tahu,