terbakar Archive

Kenapa Kertas Rokok Tidak Mudah Terbakar Seperti Kertas Pada Umumnya…???

Hm.., pertama baca judul ini jangan berpikir negatif, disini aku gak mengajari buat ngerokok loh yaaa -__-” . Aku cuma mau share science dibalik kertas rokok ini :D. Sekilas nampak tidak berbeda antara kertas rokok dan kertas biasa, tapi ternyata berbeda, dibanding kertas pada umumnya,

Benarkah Tepung yang Dibakar Akan Meledak…???

Wuih..!!! judul postingannya menarik banget nih., beneran kagak tuh? Emang kalo tepung dibakar/dipanasin bakal meledak? yuuk mari  langusng aja disimak. Tepung putih kebanyakan terbuat dari pati. Pati adalah karbohidrat. Hal itu berarti pati terbuat dari molekul2 gula yang terangkai menjadi satu. Udah ada yang perna