Tanya Kenapa Archive

Apakah Banteng Benar-benar Marah dengan Warna Merah…???

Gak asing kan dengan hewan satu ini? Dan pastinya gak asing kan ama hubungan banteng dan warna merah ini? Yaa.., selama ini yang ada di pikiran kita kalo uda ada banteng, jangan pake baju merah, betul kan? kenapa begitu? mari cari tahu., Biasanya kita bakal

Kenapa Motif Bola Sepak Tersusun Dari Segi-5 dan Segi-6…???

Yaah olahraga yang satu ini adalah olahraga yang paling mendunia menurutku, liat aja, kalo pas piala dunia, pasti heboh banget , dimana-mana tontonannya pasti siaran piala dunia. Pernah terpikir kenapa bola tersebut dibuat dari segi-5 dan segi-6? . Hm.., jadi gini, kayak yang kita tahu,

Kenapa Orang Lebih Banyak Memakai Jam Tangan di Tangan Kiri…???

Hm.., aku yakin banyak pendapat kenapa orang-orang memakai jam tangan di tangan kiri. Tapi aku akan bahas alasan yang banyak dikemukakan orang2 mengenai hal ini. Jadi, dulu sebelum ditemukannya jam tangan, orang2 menyimpan jam mereka dalam saku, dan mengeluarkannya saat ingin melihat waktu. Jam yang

Kenapa Kita Menjadi Mengantuk Ketika Naik Bus…???

Yaah judul diatas adalah hal yang selalu aku alami kalau lagi mudik ke kampung halaman, Kota Pisang Lumajang 😀 . Yaah., hal yang membuat kita mengantuk ini adalah karena getaran terus-menerus dan teratur dari mesin bus, dengan getaran yang berirama itu, tubuh merasa relax dan

Kenapa Bayi Tidurnya Hampir Seharian…???

Ckkckck.., jangan berpikiran kalo bayi itu sukanya tidur doank 😀 ., enak banget idupnya,, minum ASI, tidur, minum ASI lagi, tidur lagi,, yaah kita waktu kecil juga gitu kok heheheh :D. Saat baru lahir, bayi memiliki sel otak yang lebih sedikit ketimbang sel otak orang