suhu Archive

Kenapa Bibir Kita Membiru Saat Kedinginan…???

Udah mulai masuk musim ujaan niih., suhu lingkungan sekitar menjadi sedikit lebih dingin dari biasanya. Dikit2 pake jaket hehehe.., yaah sperti itulah yang terjadi. Bahkan kadang2 sampai bibir kita berubah warna jadi biru gara2 kedinginan tuh. Ini baru di negeri katulistiwa, bagaimana di negeri 4

Kenapa Tubuh Kita Gemetar Saat Cuaca Dingin…???

Hm.., akhir2 ini udara di kota malang menjadi dingin, yaah biasaa, daridulu aku inget, ketika pas musim2 maba (mahasiswa baru) mulai masuk kuliah, pasti mulai dingin juga iklim di malang hehehe 😀 , apa cuma perasaanku aja yaa? 😀 . Tau ah., yang jelas pengen

Kenapa Air Panas Lebih Cepat Membeku Daripada Air Biasa…???

Huwaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!…, kangen blog-ku akuuu 😀 ., lama banget kagak nulis 🙁 ., maklum kesibukan sehari2 makin padet hehehehe… Mengenai pertanyaan di atas, hah? serius loh? emang yang panas bisa membeku lebih cepat? hm.., yaaah., aku aja baru tau hari ini wkwkwkw 😀 ., dan usut