pasir hisap Archive

Bagaimana Jika Kita Terperosok Kedalam Pasir Hisap…???

Pada artikel sebelumnya aku udah nulis tentang Apa Itu Pasir Hisap? beserta cerita terbentuknya, bagi yang belum baca mending baca dulu geh sebelum baca artikel ini jadi biar sekalian jelas ntar ๐Ÿ˜€ . Pada kali ini aku bakal ngulas gimana kalo seandainya entah gimana caranya

Apakah Pasir Hisap Itu…???

Pasir Hisap?? kayak di tipi2 aja sih ๐Ÿ˜€ , yaah emang awal tau nama pasir hisap itu waktu liat pilem2 petualangan gitu seh., kalo orang inggris nyebut pasir hisap ini dengan nama Quick Sand,ย Quick=Cepat, Sand=Pasir, Jadinya? Pasir Cepat? wkwkkw mekso ๐Ÿ˜€ , bcanda kaleee :D.