mengantuk Archive

Kenapa Kita Menjadi Mengantuk Ketika Naik Bus…???

Yaah judul diatas adalah hal yang selalu aku alami kalau lagi mudik ke kampung halaman, Kota Pisang Lumajang 😀 . Yaah., hal yang membuat kita mengantuk ini adalah karena getaran terus-menerus dan teratur dari mesin bus, dengan getaran yang berirama itu, tubuh merasa relax dan

Kenapa Bayi Tidurnya Hampir Seharian…???

Ckkckck.., jangan berpikiran kalo bayi itu sukanya tidur doank 😀 ., enak banget idupnya,, minum ASI, tidur, minum ASI lagi, tidur lagi,, yaah kita waktu kecil juga gitu kok heheheh :D. Saat baru lahir, bayi memiliki sel otak yang lebih sedikit ketimbang sel otak orang

Bagaimana Cara Ikan Tidur…???

Wkwkwkw…, ini nih pertanyaan yang bikin aku penasaran dari dulu, bebarengan saat aku nulis cara kelelawar tidur hehehee.., ternyata hal ini juga ditanyakan oleh salah satu pengunjung blog-ku si mas Nurul Imam, thaks mas 🙂 . Pernah juga aku nungguin ikan di akuarium malem2 cuma

Kenapa Kita Mengantuk Setelah Makan Siang…???

Hm.., emang pas ni siang2 gini nulis nih artikel., heheheh tapi berhubung skarang lagi puasa,, ya ngantuknya bukan karna makan., tapi karna males mo ngapa2 wkwkwkkw 😀 . Tapi bener emang nih., siang hari emang jam ngantuk2nya nih., apalagi yang uda kerja., melihat awan siang hari

Kenapa Kita Menguap…??

Hooaambbsss.., jadi nguap dulu mau ketik artikel ini hehehe.., kita semua pasti pernah menguap bukan? aktifitas alamiah ini sering kita alami saat merasa mengantuk atau kecapean. Menguap, juga merupakan sinyal dari alam bawah sadar bahwa tubuh kita kurang bergerak. Terlalu banyak menguap bisa juga berarti bahwa