mata Archive

Kenapa Kita Berkedip…???

Ngapain liat-liat? Pake mata lagi!! Hahaa., jadi ingat kata2 lelucon itu saat mau nulis artikel ini. Udah brapa postingan yang aku buat ya yang ada hubungannya ama mata? Hm., ada bagaimana proses mata kita melihat, ada juga apa keistimewaan lain dari pupil mata, eh baru

Bagaimana Proses Mata Kita Melihat…???

Entah kenapa beberapa postingan terakhir kebanyakan lagi sangkut paut ama mata., mulai mata biru orang bule, keistimewaan lain pupil mata, hehehe.., ya lagi pengen aja., kali ini aku akan coba mengulas bagai proses mata kita bisa melihat 🙂 . Ngomong2., gambar merah di sebelah ini

Apakah Keistimewaan Lain Dari Pupil Mata…???

Hohoho.., kalo kemaren sempet nyinggu tentang mata juga mengenai mata biru orang bule., maka kali ini aku akah bahas dikit mengenai keistimewaan lain dari adanya anak mata (pupil mata) ini 🙂 . Yap,., kayak yang uda aku singgung di postingan mata biru., pupil mata atau

Kenapa Mata Orang Bule Berwarna Biru…???

Diem2 ngaca di kamar., liat2 mata., mataku item ternyata 😀 (biasaaa., kurang kerjaan) ., ada juga nih ya yang mata berwarna biru., tuh matanya bule-bule heheheh.., kenapa bisa gitu ya?  padahal sama2 manusia-nya kan? ya iyalaah manusiaaa.., 😀 . Hadeee aku ini ngomong apaan seh?

Bagaimana Jika Kita Tak Punya Alis…???

Humb.., alis? tau kan? diatas mata tuh letaknya., Untuk jawab pertanyaan ini neh., kita kudu musti tau apa fungsi alis dan kenapa kita punya tuh alis. Alis merupakan bagian yang sangat penting bagi penampilan seseorang. Why? Soalnya, alis merupakan sesuatu yang membedakan wajah, dan banyak