makanan Archive

Kenapa Kita Mengantuk Setelah Makan Siang…???

Hm.., emang pas ni siang2 gini nulis nih artikel., heheheh tapi berhubung skarang lagi puasa,, ya ngantuknya bukan karna makan., tapi karna males mo ngapa2 wkwkwkkw 😀 . Tapi bener emang nih., siang hari emang jam ngantuk2nya nih., apalagi yang uda kerja., melihat awan siang hari

Kenapa Bungkus Snack Dibuat Menggembung…???

Hm.., ini nih yang aku suka., snack 😀 ., disamping minum susu dan yogurt., nyemil juga kegemaranku  heheehehee.., tapi knapa gak gemuk2 aku yaa? padahal pengen berisi dikit hm.. mungkin butuh waktu masian heheh.., Bungkus snack yang biasanya kita jumpai di toko2 terbuat dari vinyl,

Bagaimana Cara Membuat Mayones…???

Hm.., nyam nyam., mayones? hehehee.., enak tuh hehehehe.., akhir2 ini kayae artikelnya makanan mulu hehehee., kemaren habis Coklat Biasa dan Coklat Putih ,  skarang mayones hehehee 😀 . Makanan yang satu ini enak looh hehehe aku suka hehehe., mayones (kalo orang bule nyebutnya mayonnaise) sendiri

Apakah Perbedaan Antara Coklat Biasa dengan Coklat Putih…???

Hm.., coklaaaat 😀 ., enak niih hehehhe jadi pengen nyemil hehehehe., eits!!! perbedaan yaa?? ahahahaa.., ya jelaslaaah.., warnanya aja bedaaa 😀 ., capek deee -__-‘ kalo itu mah aku juga tau hehehee… 😀 .. Perna ngerti gimana ceritanya bisa jadi coklat putih? hm.., jadi gini.,