kendaraan Archive

Kenapa Kita Menjadi Mengantuk Ketika Naik Bus…???

Yaah judul diatas adalah hal yang selalu aku alami kalau lagi mudik ke kampung halaman, Kota Pisang Lumajang 😀 . Yaah., hal yang membuat kita mengantuk ini adalah karena getaran terus-menerus dan teratur dari mesin bus, dengan getaran yang berirama itu, tubuh merasa relax dan

Benarkah Mesin Diesel Dapat Beroperasi Didalam Air…???

Emang iya ta? Mesin diesel dapat beroperasi didalam air? terus mesin bensin bisa juga gak? naah ternyata ceritanya agak panjang sodara2 😀 . Jika kita melihat kendaraan2 militer, kita akan kagum melihatnya. Contohnya aja tank, tank dapat melaju pada kondisi-kondisi tertentu (ekstrim), termasuk melaju didalam

Bagaimana Pompa Bensin Mengetahui Jika Tangki Mobil Sudah Penuh…???

Perna ke pom bensin kagak? wwkwkkwk aku yakin pasti uda pada perna kesana 😀 . Perna merhatiin gak waktu pas isi bensin ato bahan bakar lainnya tiba2 alat pengisi-nya tiba2 tersentak dan bersuara “jeglak” , entah yang bener suaranya gimana sulit nulisnya wkwkwk 😀 ,

Kenapa Lampu Rem Kendaraan Berwarna Merah…???

Hm.., iseng2 nyari macam2 nge-gombal (maklum lagi puber wkwkwkwkwk 😀 ) eh scara gak sengaja nge-klik link aneh.., ujung2-nya diarahin ke artikel bagus heheheheheh 😀 , yaitu alasan lampu rem berwarna merah., tapi kurang lengkap penjelasannya., jadi aku cari referensi laen deh 😀 . Dan