berputar Archive

Kenapa Didepan Tempat Potong Rambut Ada Silinder Yang Berputar…???

Emang ada? prasaan di potong rambut sebelah rumah kagak ada tuh., yaa ini emang bukan di indonesia., ini di daerah eropa lebih umumnya , oooww…. 🙂 Kalo kita perhatiin nih., searching2 di google tentang tempat potong rambut di daerah eropa, maka banyak sekali gambar yang

Kenapa Berputar Bikin Pusing…???

Pasti kita pernah berputar2 kan? yaah.., rasanya kalo habis muter2 gitu mual., pusing., pengen muntah malahan.., hadeeee gak enak banget -__-” , kalo gak kurang kerjaan gak mungkin aku muter2 sendiri hehehe 😀 . Tapi darimana bisa pusing gitu yaaa? Ternyata pusing ini dipengaruhi oleh