awan Archive

Kenapa Bisa Terjadi Petir…???

Yaah.., melihat mendung sore ini yang agak petang., jadi kepikiran petir hehehe.., moga aja gak ujan heehhe.., 😀 . Bunga api listrik ini sangat indah dilihat, tapi meskipun indah jangan pernah berharap menyentuhnya, tegangan listrik yang berada dalam petir bisa mencapai puluhan ribu volt, tubuh dapat

Bagaimana Awan Terbentuk…???

Hm.., waktu ngeliat ke langit kita mendapati berbagai macam bentuk2 awan., ada yang lurus banyak sejajar., ada yang bergelombang., ada juga yang bergerombol kayak benang mbulet 😀 . Tapi tau gak se gimana awan ini terbentuk? . Awan yang kita lihat di langit ternyata berasal

Bagaimana Proses Terbentuknya Pelangi…???

Pelangi pelangi., alangkah indahmu.., merah kuning hijau di langit yang biru.., heheheh.., yaa begitulah lagu pelangi yang kita kenal hehehe., Indah memang ciptaan Tuhan yang satu ini., saat hujan akan berakhir., tinggal gerimis2 halus., angin sejuk mulai berhembus., di langit ada pelangi., sungguh pemandangan alam

Apakah Kelebihan dan Kekurangan Cloud Computing…???

Naah.., akhirnya sampai juga di bagian akhir dari artikel Cloud Computing ini 😀 ., fyuuh.., capek juga ya nulis segini banyaknya hehehehe :D., tapi yang namanya ilmu itu emang kudu dibagi kok hehehehe 😀 . So? dari berbagai hal yang aku tulis tentang Cloud Computing

Apa Saja Terminologi yang Diterapakan Pada Cloud Computing…???

Hm.., Pengertian Cloud Computing udah aku bahas., Layanan Cloud Computing juga uda dibahas., naah sekarang kita beranjak ke bagian Terminologi yang diterapkan pada Cloud Computing., lagi2 aku saranin yang belum tahu apa itu Cloud Computing supaya baca artikel sebelumnya pada link diatas tersebut 😀 .