air Archive

Kenapa Air Panas Lebih Cepat Membeku Daripada Air Biasa…???

Huwaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!…, kangen blog-ku akuuu πŸ˜€ ., lama banget kagak nulis πŸ™ ., maklum kesibukan sehari2 makin padet hehehehe… Mengenai pertanyaan di atas, hah? serius loh? emang yang panas bisa membeku lebih cepat? hm.., yaaah., aku aja baru tau hari ini wkwkwkw πŸ˜€ ., dan usut

Apakah Bouyancy Itu…???

Weew keren tuh namanya? Bouyancy?? uda perna denger kah? yaah kalo indonesianya sih Daya Apung gituuu hehehehe πŸ˜€ . Biar keren dikit judul postingannya pake english-an wkwkwk πŸ˜€ Β Ini istilah fisika πŸ™‚ . Banyak hal yang berkaitan ama daya apung, mulai kapal selam, perahu, bahkan

Benarkah Mesin Diesel Dapat Beroperasi Didalam Air…???

Emang iya ta? Mesin diesel dapat beroperasi didalam air? terus mesin bensin bisa juga gak? naah ternyata ceritanya agak panjang sodara2 πŸ˜€ . Jika kita melihat kendaraan2 militer, kita akan kagum melihatnya. Contohnya aja tank, tank dapat melaju pada kondisi-kondisi tertentu (ekstrim), termasuk melaju didalam