Seputar Google : Pengertian Google Dance, Google Sandbox, Google Banned

dance

Woow.., alhamdulillaaaaahh…, akhirnya ini adalah bagian terakhir dari semua tulisanku yang bertajuk “Seputar Google” πŸ˜€ .,,

Naah kalo Google uda mulai mengatur lagi algoritma mereka mulai Google Caffeine, Google Panda, Google Penguin, untuk mengetahui mengenai situs2 copas, maka kali ini saatnya mengetahui efek dari algoritma google ini.

Ada 3 efek dari semua algoritma pencarian yang diterapkan google, masing2 punya efek,, mari cek satu-satu πŸ™‚

Google Dance

Google Dance ada kondisi dari peringkat suat situs/blog berubah, misal, hari ini situs kita menempati Page-1 peringkat ke-3 untuk keyword “A” , tiba2 besok situs kita uda ada di Page-2 Google dan di peringkat ke-13 ., dan bisa jadi besoknya lagi peringkat kita naik lagi., kondisi inilah yang dinamakan dengan Google Dance. Seolah2 situs kita ber-“Dansa” di halaman pencarian google πŸ˜€ .

Kondisi ini pasti dialami oleh semua situs, apalagi situs yang update-nya tidak teratur πŸ™‚ .

Google SandBox

Naah kalo yang ini gak jauh beda ama turun ke lantai “Dansa” Google,, bedanya cuma situs kita terlempar jauh sampe2 di halaman belakang hasil pencarian Google, dan sulit terlacak. Beberapa blogger menyebutnya dengan “diamankan”-dulu oleh Google, dievaluasi ama google, apakah melanggar dari Term Of Service (TOS) Google ato tidak.

Tenang, kondisi ini bisa kembali membaik kok, asalkan kita tetap rajin secara periodik meng-update situs/blog kita, dan menghindari copy-paste content πŸ™‚ .

Google Banned

Naah kalo uda masuk ke SandBox dan kita tak mau memperbaikinya, malah nerusin hal2 yang dilanggar dalam ketentuan TOS Google, maka jangan heran kalo situs/blog kit di-banned (dilarang) oleh google, tak akan tampil di halaman pencarian google lagi πŸ˜€ , makanya jangan ngelanggar πŸ˜€ . (caturariadie.com)

Naah akhirnya selesai juga tulisanku “Seputar Google” ini heheheheh πŸ™‚ , smoga semua ini bisa bermanfaat bagi temen2 smua πŸ™‚ .

Artikel Terkait :

1. SERP ( Search Engine Result Page)

2.Β Google Index

3. Google PageRank

4.Β SEO (Search Engine Optimization)

5. Google Caffeine

6. Google Panda

7. Google Penguin

Comments

  1. Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *