Facebook Beta Tester for Android Device – Bersama Membangun Facebook Untuk Android

fbtester

Pada hari sabtu kemarin., saat mengakses Facebook dari aplikasi android-ku tiba2 ada notif untuk menjadi “Beta Tester” buat Android Device., weew kalo ngomong beta tester aku langsung kepikiran “Beater” di fil SAO (Sword Art Online) yang artinya “Beta Tester and Cheater” . OK., kembali lagi ke Facebook tadi.

Hm.., langsung aku buka notif itu, dan seperti notifnya, kita ditawari bersedia atau tidak jadi beta tester. Namanya juga beta tester, berarti kita akan lebih dulu menerima update Facebook buat device Android ketimbang user yang tidak jadi beta tester (7 sampai 10 hari sebelum resmi update ditampilkan di Google Play), ┬átapi namanya juga “beta” berarti kemungkinan update tersebut belum stabil dan kita bisa memberikan report bug-bug itu ke facebook melalui group beta tester di facebook.

Facebook memang berencana membangun aplikasinya lebih baik, beta tester for android ini ditawarkan pada semua usernya yang pakai android, mulai yang versi GingerBread sudah bisa mengikuti test ini.

Untuk menjadi beta tester, kita harus masuk dalam anggota Google Group Facebook Beta Tester for Android . Baru setelah itu kita akan bisa download Facebook Beta dari Google Play . Tidak perlu khawatir, kita masih bisa keluar dari beta tester kapanpun kok.

Jadi, tertarik jadi Beta Tester? mau bersama Facebook membangun Facebook Android yang lebih baik? atau cuman sekedar ingin mencicipi “apa yang baru” dari Facebook lebih dulu ketimbang user lainnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *