Saat Kehujanan, Lebih Basah Mana Antara Berlari atau Berjalan…???

Hayooo…, kira2 banyak manaaa hayooo??? saat langit sudah mengeluarkan hujannya, pasti kita buru2 mencari tempat berteduh bukan? ada yang sambil berlari, ada juga yang jalan santai aja., termasuk yang mana nih temen2? 😀 .

Sebenarnya siih., baik menghindari hujan dengan berjalan atau berlari apabila lamanya terguyur hujan sama, maka keduanya “hampir” tidak ada beda lebih basah mana. Pokok utamanya adalah pada lama waktu kita terguyur hujan dan deras atau tidaknya hujan, pelari tercepat sedunia-pun kalo lama terguyur hujan pasti bakal basah juga kaan hehee 😀 .

Tapi dengan berlari, kita bakal lebih sedikit menerima guyuran hujan, jadi pakaian cepat kering kembali 🙂 , selain itu, besar kecilnya tubuh akan berpengaruh. Orang yang berbadan besar akan semakin banyak menerima guyuran hujan, maka ia akan lebih basah, ini pastinya bertolak belakang dengan orang yang berbadan kecil 😀 , hm.., badanku termasuk kategori sedang untungnya 😀 .

Naah., kalau aku sendiri siih., aku lebih milih menghindar dengan berlari, ini agar gak basah, dan juga agar gak terkena flu heheheh 😀 . Bagaimana dengan para pembaca skalian? lebih memilih menghindar berlari atau berjalan? 😀 .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *