Kenapa Tulisan AMBULANCE Ditulis Terbalik…???

wiuuuwww.., wiuuuwww…, wiuuuuwww…, (pura2 nirukan suara ambulan πŸ˜€ ) ., inget waktu kecil dulu waktu ada ambulan lewat heheehhee.. Dulu seh gak perna kepikiran waktu kecil tentang knapa tulisan ambulance dibuat terbalik., tapi beranjak gede aku mulai penasaran., tanya ke ibu., gak tau., tanya ke bapak gatau juga.,hm….???

Daaaan,…, ngerti gak kapan aku taunya?? yap.., aku baru ngerti knapa tulisan ambulance dibuat terbalik ya saat aku nulis postingan ini πŸ˜€ , parah amet kan? teka-teki dari kecil., tapi sok cuek., n akhirnya baru tau skarang πŸ˜€ ., tapi gpp lah daripada gak tau sama skali πŸ˜€ .

Mungkin temen2 smua uda ada yang tau kan knapa hal itu dilakukan? bagi yang belum tau., ini aku share-kan aja alasannya πŸ˜€ .

Kenapa Tulisan AMBULANCE Ditulis Terbalik…???

Jawaban Seriusnya :

Agar kendaraan didepan ambulance bisa segera menepi., kok gitu? soalnya tulisan ambulance yang dibalik dapat dibaca dari kaca spion kendaraan didepannya dengan mudah,. jadi itu jawabannya πŸ˜€

Jawaban Guyonannya :

Lagian kan lebih gampang ngebalikin tulisan AMBULANCE-nya daripada ngebalikin mobil/motor-nya kan jadi repot… wakakakakakakak…… πŸ˜€

yapp.., smoga bermanfaat bagi smua ^_^ .

Comments

  1. By novi puspitasari

    Reply

  2. By Seruni

    Reply

    • Reply

  3. By Lisa

    Reply

  4. By irvan

    Reply

  5. By Elisa

    Reply

  6. Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *