Kenapa Anjing dan Kucing itu Tidak Akur…???

Hm.., ada peribahasa yang menyebutkan “bagai kucing dengan anjing” tau artinya kan? yaah istilah yang digunakan buat orang yang selalu bermusuhan., ๐Ÿ˜€ ,.

Tapi.,emang di dunia nyata apakah anjing dan kucing itu selalu bermusuhan ya? sepertinya anggapan ini muncul akibat banyaknya film kartun yang mengisahkan permusuhan anjing dan kucing ckck ๐Ÿ˜€ .

Ternyata nih temen2., anggapan kalau anjing dan kucing bermusuhan ini tidak benar., malah kalau kucing dan anjing dipelihara dalam satu rumah, hubungan keduanya baik kok ๐Ÿ™‚ .ย Tapii., loh kok ada tapinya seeh? iya., gini., namanya juga hewan, ada aja yang bikin gak akrab (manusia juga gitu ๐Ÿ˜€ ) .

Hubungan yang kurang akrab antara anjing dan kucing ini terjadi akibat kebiasaan keduanya yang berbeda. Anjing adalah hewan yang ramah, dan kucing adalah hewan yang kurang ramah (tentunya tidak semuanya begitu). Ababila anjing memberikan kaki depannya, itu pertanda bahwa dia “suka” , nah,, sebaliknya dengan kucing, kalau kucing memberikan kaki depannya, berarti dia “tidak suka” .

Anjing lebih suka berkumpul dengan sesama anjing, namun kucing, kalau sudah besar dia lebih suka sendirian. Naah., lifestyle ย (WOW., ngomongnya pake lifestyle wkwkwk ๐Ÿ˜€ )ย inilah yang membuat anjing dan kucing terlihat kurang akrab. Jadi, ada mau coba pelihara anjing dan kucing sekaligus? ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *