Terus? Gue Harus Bilang “WOW” Gitu?

bilangwow

Hehehee…., uda perna ngerti? yaaa.., di tahun 2012 ini lagi banyak2nya kata nge-trend πŸ˜€ ., mulai dari “sesuatu”-nya Syahrini, “kamseupay“-nya Marissa Haque yang idup lagi., “klinik tongfang” ., ama yang terakhir “wow”-nya para 4l4y πŸ˜€ .

Yaah., katanya seh., kata2 ini ampuh banget buat ngelawan kata2-nya para alay-ers πŸ˜€ dan bikin mereka mati kutu dengernya πŸ˜€ …., kalimatnya seh simple , gini :

Terus? gue harus bilang “WOW” gitu?

yaa.., tapi akhirnya banyak bentuk modifikasi dari kata2 ini., gak tau sapa juga yang mulai kata2 ini., yang jelas aku bacanya aja bisa bikin ngakak2 πŸ˜€ ., ini kata2-nya :

terus gue harus buka celana loe, cuma buat bilang WOW!! gitu?

terus gue harus ambil speaker cuma bilang woow gitu ?

terus gue gulang-guling di lumpur dan harus bilang WOW!! gitu??

terus gw harus bunuh diri trus bilang WOW!! gittuuuu!!

setalah loe bunuh diri gw harus bilang WOW gtu??

terus gue harus naek motor kebut kebutan kedepan rumah lo cuma buat bilang WOW gitu ?? !!!

wkwkwkkw

Terus gue harus panggil seluruh ibu” PKK di kampung sambil salto buat bilang “WOW” gitu?

Terus Gue Harus guling guling Sambil Treak2 Depan rumah Loe cuma untuk bilang wow gitu ?

“Terus gw mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!!, Gitu?!”

terus gua harus makan cabe 1 ons dan bilang wow didepan muka lo gitu ?

terus gw harus plester mulut gw dan bilang “WOW” ke lu gitu?

Terus mau lo gue harus bilang “WOW” naek sepeda circus sambil jungkir balik 99X gitu??

Terus gua harus joget-joget ala Boyband sambil bilang “WOW” gitu?

terus … terus gimana bilang WOW’nya ?? cuman bilang WOOW!! gitu?

terus napa? lu ngomong WOW!! gitu juga gak bisa bikin loe jadi ganteng!!

Yaah., searching aja di google., pasti bakal banyak banget heheheh.., Terus ngapain aku nulis postingan ini? biar dikira aku “WoW” gitu?? πŸ˜€

Comments

  1. By Hasbuni

    Reply

    • Reply

  2. Reply

    • Reply

  3. By wow?

    Reply

    • Reply

  4. Reply

  5. By Sukron

    Reply

    • Reply

  6. By Djoab

    Reply

    • Reply

  7. Reply

    • Reply

  8. Reply

    • Reply

      • Reply

        • Reply

  9. By _sifa_

    Reply

    • Reply

  10. By indra

    Reply

    • Reply

  11. By series

    Reply

    • Reply

  12. By pritha dhewanty

    Reply

    • Reply

  13. By De

    Reply

    • Reply

  14. By Nasrul

    Reply

    • Reply

  15. By Rangga

    Reply

    • Reply

      • Reply

    • Reply

  16. By ika

    Reply

    • Reply

  17. Reply

    • Reply

  18. By Ifan

    Reply

    • Reply

  19. Reply

    • Reply

  20. By terus gue harus bilang

    Reply

  21. By fahri

    Reply

    • Reply

  22. By sotooy

    Reply

    • Reply

    • Reply

  23. By ahmad szabo

    Reply

  24. By wow kren

    Reply

    • Reply

  25. By Susanti

    Reply

  26. By kiko

    Reply

    • Reply

  27. Reply

    • Reply

  28. Reply

  29. By Iwan

    Reply

    • Reply

      • By Iwan

        Reply

      • Reply

      • Reply

      • Reply

  30. Reply

    • Reply

  31. Reply

  32. Reply

    • Reply

  33. Reply

    • Reply

  34. Reply

    • Reply

  35. By Nigitagalalalal

    Reply

  36. By m.kevin sh

    Reply

    • Reply

  37. Reply

    • Reply

  38. Reply

  39. Reply

    • Reply

  40. Reply

    • Reply

  41. Reply

    • Reply

  42. Reply

    • Reply

  43. By iendach

    Reply

    • Reply

  44. Reply

    • Reply

  45. Reply

    • Reply

  46. Reply

    • Reply

  47. Reply

    • Reply

  48. By Uknown

    Reply

    • Reply

  49. Reply

  50. Reply

    • Reply

  51. Reply

  52. By DahlanOkeBgt

    Reply

  53. By alam

    Reply

  54. Reply

  55. Reply

    • Reply

  56. Reply

  57. Reply

    • Reply

  58. Reply

  59. Reply

  60. Reply

  61. By ryan

    Reply

  62. By awe

    Reply

  63. By Stacy

    Reply

    • Reply

  64. By Rizky

    Reply

    • Reply

      • Reply

      • Reply

  65. By chbi

    Reply

  66. By maknyos

    Reply

    • Reply

  67. Reply

  68. By Domo

    Reply

  69. By abdul rojak

    Reply

    • Reply

  70. By qwerty

    Reply

  71. By tanu

    Reply

  72. By tanu

    Reply

  73. By jokowow

    Reply

    • Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *