Cesar Style (Goyang Cesar) – Yuk Kita Sahur 2013 Trans TV

Kalo taun kemaren waktu sahur pada sepi gak ada hiburan., tahun ini aku malah semangat buat sahur,, ngakak pula.., gimana ga ngakak coba., ada si Cesar dengan goyangannya “Buka Sitik Josh” yang bikin ngakak ampe sakit perut.

Langsung aja deh liat videonya :

Gimana? asik kan goyangannya? Indonesia punya hehe., untuk episode lainnya bisa dicari sendiri di Youtube atau Liat sendiri acaranya saat sahur di Trans TV (bukan ngiklan).

Lagunya sendiri adalah lagu dangdut berjudul “Buka Sitik Josh” yang di dunia dangdut nge-trend dibawakan oleh Rena KDI ama OM Monata. Ini lagunya :

Kira-kira bisa nyaingi goyang Gangnam Style apa gak ya? haha..,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *